Penjelasan mengenai kemampuan apa saja yang dimiliki Indahri sekarang, namun sebelum membahas itu kita akan membahas kekuatan Ms E dan apa saja yang bisa dilakukannya.
Ms E dapat merubah makhluk hidup lain menjadi tengkorak hidup tapi itu hanya perempuan saja karena tidak diketahui kenapa jika yang diubah adalah pria, pria itu akan mati dan langsung berubah menjadi abu.
Serta Ms E hanya merubah perempuan yang mempunyai aura abu-abu keputihan seperti milik Indahri karena jika dia mengubah makhluk lain yang beraura hitam maka makhluk tersebut pun akan langsung terbakar dan hancur karena aura hitamnya oleh sebab itu Ms E sering memperingati Indahri untuk hati-hati menggunakan kemampuannya itu.
Karena ketika aura dia berubah hitam hanya dengan menyerap orang yang mencintainya sepenuh hati maka dia akan tetap hidup seperti Ms E dahulu. Jadi kekuatan itu seperti pedang bermata dua yang bisa membunuh penggunanya juga lalu setiap Indahri atau Ms E menggunakannya maka aura mereka akan terkikis dan berubah gelap sedikit demi sedikit yang berakibat mengurangi kehidupan mereka juga.
Lalu dengan kekuatannya yang berupa cairan yang telah diubah oleh Ms E melalui setiap sel tubuhnya maka saat memasukannya kedalam tubuh makhluk hidup lain dia bisa merubah makhluk tersebut menjadi cairan untuk setiap selnya dan membuat skinsuit pada kulitnya.
Serta memindahkan tubuh serta pikiran mereka ke tubuh yang lain atau bahkan mencuci otak mereka dan mengendalikannya sesuka hati dengan menanamkan sedikit atau lebih banyak kesadarannya ke otak mereka hal itu juga yang bisa dilakukan Indahri.
Namun untuk mengubah makhluk lain menjadi seperti Ms E hanya bisa dilakukan oleh makhluk asli seperti Ms E dan makhluk yang telah diubah tidak memiliki kemampuan tersebut.
Dan makhluk yang diubah menjadi skinsuit ketika dipakai oleh makhluk tengkorak itu akan tetap muda serta tak akan pernah menua dan kekurangannya adalah makhluk tersebut menjadi mandul atau tidak bisa memperoleh keturunan. Dan hal itu yang membuat Indahri akhirnya menolak menjadi seperti Ms E karena ingin hidup bahagia dan memberikan anak untuk Imran nantinya.
Untuk skinsuit dapat dipakai oleh orang lain lalu berubah menjadi orang tersebut dan jika tidak dipakai oleh makhluk tengkorak seperti Indahri atau Ms E dia tetap dapat memperolah keturunan dan saat si pemakai menggunakannya Ms E atau Indahri harus memberikan ingatan dan kepribadian skinsuit melalui cairan yang telah dia serap ketika merubah makhluk itu, jika tidak orang yang memakai skinsuit tersebut tetap menjadi dirinya sendiri hanya berganti penampilan saja.
Lalu kekuatan Ms E dan Indahri juga lebih besar dan lebih cepat dari manusia lainnya sekitar 20-30 kali lipatnya, serta dapat memindahkan kesadarannya sepenuhnya kepada makhluk-makhluk yang dikendalikannya dimanapun mereka berada.
Dan makhluk seperti Ms E atau Indahri memiliki umur yang lebih panjang dari manusia normalnya alias bisa hidup ratusan hingga ribuan tahun. Dan juga dengan kekuatannya mereka dapat membuat orang lain yang sekarat atau hampir mati dapat bertahan hidup sesaat seperti yang dilakukan Ms E kepada Indahri namun dengan konsekuensi mereka akan menjadi lemah dan rentan selama berhari-hari.
Ms E adalah suatu makhluk yang berada pada dimensi yang jauh dan berbeda dari manusia tapi jauh lebih pintar dan maju, dia dan bangsanya dulu seperti manusia normalnya tetapi karena mendambakan kekuatan maka selalu melakukan berbagai eksperimen hingga merubah semua makhluk menjadi tengkorak serta memliki kemampuan seperti Ms E sekarang.
Namun hal itu juga membawa bencana karena setiap lelaki disana mati dan hanya tersisa perempuan dengan aura abu-abu saja sehingga mengancam populasi mereka. Namun mereka akhirnya mendapat solusi dengan cloning serta mengubah makhluk hidup lain yang mau menjadi seperti mereka dan hidup bersama mereka atau dengan mengendalikan makhluk lain untuk membuat keturunan dan nanti keturunannya akan mereka bawa dan besarkan lalu menjadi seperti mereka tapi hal itu sudah lama dihentikan karena dapat membuat permusuhan dan peperangan.
Karena sebagian besar bangsa itu adalah orang baik yang cinta damai dan tidak pernah menginginkan perang walau teknologi mereka maju serta sangat pintar dibanding makhluk lainnya.
Dan itulah beberapa informasi serta kemampuan tentang Ms E dan Indahri. Oh iya satu lagi ketika mereka kehabisan kekuatan hal seperti memulihkan kekuatan dengan kekuatan petir hanya digunakan saat terpaksa dan itu pun hanya bisa digunakan oleh bangsa asli seperti Ms E karena jika Indahri yang melakukannya dirinya hanya akan terluka dan hancur dari kekuatan listrik tersebut.
Demikian informasi mengenai part ini semoga pembaca dapat paham dengan kekuatan Indahri dan kesedihan apa yang akan ditanggungnya seumur hidup..
Silahkan komentar dan votenya agar penulis dan bersemangat untuk terus dan tetap mengupdate cerita ini sampai akhirnya..
Terima Kasih ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Another Creature
Fantasiketika hidupmu dari kecil sudah sulit dan menderita namun tiba-tiba kesempatan itu datang tetapi bayarannya juga sangat mahal apakah masih kamu ambil ?