PART 22 -PERPISAHAN

405 14 0
                                    

Setelah selesai memakai skinsuitnya kembali penampilan Indahri pun terlihat seperti manusia biasa lagi.

Setelah selesai memakai skinsuitnya kembali penampilan Indahri pun terlihat seperti manusia biasa lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

namun saat dilihat wajahnya Liliana, Imran dan Arik pun langsung terkejut dan merinding dengan wajah Liliana yang berubah separuh manusia dan tengkorak seperti itu.

(Imran) "ms kenapa itu Indahri perubahannya kok gak sempurna ? "

(MS E) "itu semua karena skinsuit yang rusak dan tubuh Indahri yang sudah berubah, kekuatan gue gak bisa mulihin itu sekarang. Dan gue udah ajarin Indahri bagaimana cara memperbaikinya walau lama tapi pasti dia nanti bisa. Karena dia orang yang sangat pintar dan cepat belajar, semua yang gue ajarin udah dimengerti hampir semuanya dan yang gue jelasin pun dia hampir pahan sepenuhnya."

(Imran) "ya udah gpp deh yang penting itu masih dirinya sendiri walau jujur agak merinding juga ngeliatnya."

(Arik) "mending lu, gue jadi ketakutan begini kalo ngeliat dia sekarang, bisa mimpi buruk gue setiap malam kalo gini."

(Imran) "ntar lama-lama juga lu terbiasa, emang lu nya aja penakut."

(MS E) "oh iya selagi dia lagi sibuk latihan gue mau ngomong sama lu Imran dan lu juga Arik."

(Imran) "ada apa ya ms ?"

(MS E) "gue pengen lu janji bakal jagain dia sampai lu mati soalnya setelah dia berubah dia akan mempunyai umur yang sangat panjang dari manusia biasa dan dia tidak akan pernah bisa lagi memiliki anak atau keturunan serta tubuh skinsuit yang dia pakai tidak akan pernah menua jadi kabar baiknya setelah lu  jadi tua tubuh Indahri akan tetap jika dia memakai skinsuit wanita 20 atau 30 tahunan. 

Yah walaupun gue udah minta dia ikut sama gue ke dunia gue setelah portal itu aktif tapi ditolaknya karena dirinya ingin menghabiskan waktunya hanya dengan lu katanya. Apa elu bisa janji untuk terus jagain dia dan buat dia bahagia ?"

(Imran) "gue janji dan mengenai anak, apakah Indahri sudah tahu ?"

(MS E) "dia sudah tahu dan waktu itu dia menangis dan sangat sedih karena tidak bisa membahagiakan lu sepenuhnya. Mungkin dia terlihat kuat dan baik-baik saja tapi hatinya hancur karena hal ini."

(Arik) "ya tapi masih ada baiknya lah, setelah lu umur 50-60 tahun istri lu itu masih akan terlihat muda belia seperti anak abg atau wanita dewasa yang pasti cantik dan seksi."

(Imran) "itu sih menurut elu, yang ada orang-orang mikirnya gue orang bejat yang suka wanita dengan umur seperti anaknya atau nanti Indahri yang dibilang wanita matre dan gak bener."

(Arik) "heheehhehheehe, iya juga sih tapi ya nikmatin aja lah ngapain dengerin kata orang."

(Imran) "ya udah gue mau nemenin Indahri dulu dan menghiburnya."

Setelah itu Imran mulai menghibur dan membuat Indahri menjadi tersenyum dan tertawa agar bisa melupakan sedikit tentang perubahannya sekarang.

Setelah beberapa hari akhirnya portal tersebut terbuka dan siap untuk dilewati lalu MS E juga sudah bersiap dengan semua barang bawaan dan menggunakan tubuh nek Ipah.

(Arik) "kok lu pake tubuh tuh nenek lagi sih ? gak tahu gue trauma liat tuh nenek-nenek."

(nek Ipah) "hahahaha.. bukan gitu terakhir gue lewat itu portal tubuh gue hampir hancur dan gue pengen coba pake tubuh nih nenek lagian bentar lagi juga dia akan meninggal karena sakit yang dia miliki jadi hitung-hitung buat lindungin tubuh gue agar gak mendapat dampak yang seperti dulu soalnya gue sayang kalo pake tubuh wanita yang lainnya."

(Arik) "wah kejam juga lu ya, nenek-nenek aja lu korbanin."

(nek ipah) "lu ngomong lagi gue gebok ya, oh iya Indahri lu yakin gak mau tukar aja tubuh Liliana itu dengan skinsuit yang lain ? gue masih banyak stok kok."

(Indahri) "gak usah kok kak, biar sekalian buat latihan biar kedepannya bisa memperbaiki skinsuit itu lagian juga udah banyak ngerepotin dan nyusahin kakak selama ini jadi semoga kakak sekarang bisa pulang dengan selamat dan kalo bisa jangan lupain Indahri dan teman-teman disini ya."

(MS E) "tenang aja kalo gue udah dapat cara untuk menggunakan portal ini dengan baik dan bisa menelitinya nanti, gue janji akan kemari lagi dan menemui kalian lagi kok. Semoga saat gue datang lagi nanti kalian belum pada mati ya hehehehehe."

(Imran &Arik) "aaaammmiiiin.."

(MS E) "dah, sampai jumpa lagi ya semoga kita bisa bertemu lagi nanti."

Mereka pun saling melambaikan tangan dan lalu nek Ipah pun berjalan memasuki portal itu kemudian menghilang bersama dengan portal itu.

Setelah itu Indahri masih tinggal di goa itu hampir satu bulan untuk berlatih semua kemampuan yang telah dijelaskan dan diajari kepadanya dan juga sedikit demi sedikit memperbaiki skinsuit Liliana sementara itu Imran dan Arik selalu datang setiap hari menjenguk dan membawa makanan untuknya.

Mereka juga tetap tinggal di rumah Indahri yang sekarang karena sudah berubah nama kepemilikannya menjadi milik Imran serta terkadang mencari mobil yang telah mencelakai Indahri waktu itu untuk memberinya hukuman yang setimpal tapi mobil itu seperti hilang ditelan bumi bahkan sulit untuk ditemukan.

Dan Imran juga sudah jarang untuk pulang ke rumahnya karena setiap pulang dia akan bertengkar dengan ayahnya mengenai masalah perjodohannya dengan anak teman bisnis ayahnya itu dan Imran selalu mengatakan bahwa dia sudah mempunyai pilihannya sendiri yang tak pernah dipercayai oleh ayahnya karena tidak pernah dikenalkan kepada dirinya.




Selesai...






















SEASON 1..

Setelah ini akan masuk season 2 yang akan menceritakan tentang Indahri dan kehidupannya yang sudah berubah bersama pacar dan sahabatnya itu nantikan ya...

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang