PART 23 -ISENG

393 9 0
                                    

Dengan sisa uang yang ada setelah membeli kembali rumah Indahri, Imran membeli juga sebuah mobil untuk Indahri agar bisa digunakan olehnya nantinya,  yang sekarang telah  digunakan untuk bolak-balik Imran dan Arik tiap hari ke hutan untuk melihat dan menjenguk Indahri yang selalu serius berlatih dengan tekun dan memperlajari semua kemampuan miliknya sekarang.

Dengan sisa uang yang ada setelah membeli kembali rumah Indahri, Imran membeli juga sebuah mobil untuk Indahri agar bisa digunakan olehnya nantinya,  yang sekarang telah  digunakan untuk bolak-balik Imran dan Arik tiap hari ke hutan untuk melihat ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Beberapa hari kemudian saat dimana Arik berduaan dengan Indahri yang berpenampilan tengkorak yang hidup dan bisa berbicara dia iseng-iseng membacakan ayat kursi, dan doa-doa yang bisa dihafalnya disamping Indahri karena semakin dilihatnya. 

Arik yang memang agak penakut dengan setan, hantu dan sejenisnya tidak kuasa menahan ketakutannya terhadap sosok Indahri yang sekarang yang membuat jantungnya semakin berdebar dengan kencang.

Saat Indahri melihatnya yang sedang komat-kamit sendirian pun sebenarnya agak kesal dengan Arik.

dalam benak Indahri "nih anak  kayak-kayak nya udah benar-benar ketakutan deh sampai merem dan gak berani ngeliatin gue dari tadi. Awas lu ya rik gue kerjain biar tahu rasa deh lu.

(Indahri) "oi lu ngapain komat-kamit sendirian rik, bilang aja kalo lu takut sama gue gak usah kayak gitu amat deh."

(Arik) "(sambil baca ayat kursi) lalu menyemburkan air yang sempat diminumnya ke arah Indahri.

(Indahri) "wahhhh..... panas, sakit... brengsek lu rik berhenti gak lu baca-baca gituan. Awas lu ya... gue bales lu nanti... cepatan berhenti gak kalo nggak lu bakal ngebunuh gue nih wahhh.... panas...."

(Arik) "(berhenti membaca) hahahaha sekarang gue tahu kelemahan lu, lu gak bisa macam-macam lagi deh sekarang apalagi nakut-nakutin gue. Ternyata gak sia-sia gue belajar ngaji dari kecil sekarang bisa jadi pawang setan hahahahahah.."

(Indahri) "udah bercandanya, kampret lu main sembur-sembur aja gak tahu mulut lu bau jigong ya. Lu kira gue setan kali, main lu bacain ayat kursi terus gue kepanasan dan tersiksa gitu. Kalo bukan sahabat gue udah gue cekek lu dari tadi."

(Arik) "hah kok gak mempan apa karena iman gue lemah ya ? gue nonton di tv-tv kalo mau ngusir setan, roh jahat dan sejenis itu biasanya kayak gitu."

(Imran) "(yang baru datang yang dari tadi di dalam mobil) lah kenapa nih kok pada ribut sih ? "

(Indahri) "ini si Arik gilanya kumat, segala gue dibacain ayat kursi terus disembur pake air udah malah bau dan udah malam gini kan dingin, ya gue kerjain aja, eh malah percaya hahahahaha."

(Imran) "rik, rik. Kebanyakan nonton tv sih lu, Indahri ini berubah jadi makhluk tengkorak gini karena kekuatan dari alien atau makhluk asing gitu bukan dari setan atau iblis, jadi mau lu bacain ayat kursi atau al quran 30 juz ya gak bakal mempan yang ada lu yang pegel. Emangnya pernah lu liat setan beneran, setan liat lu juga kabur rik."

(Arik) "udah-udah SUE lu pada, gue kan tadi iseng ngeliatin sih Indahri terus malah bikin gue semakin takut dan gue inget dulu pernah nonton tv ya gue coba pratekin deh. Takutnya setelah dia keluar dari nih hutan dan ketemu sama orang sakti atau punya mata batin gitu malah bisa ngeliat diri Indahri yang aslinya kan bisa heboh jadinya."

(Indahri) "kan kebanyakan nonton tv sama ngayal, gue itu masih makhluk hidup cuma wujud gue aja yang berubah jadi kayak gini bukannya jadi setan, MS E pernah bilang kalo alat di bumi ini gak ada yang bisa membedakan atau mendeteksi dirinya kalo ada pasti udah heboh dan viral. 

Yang membuat dia ketahuan waktu itu karena dia secara gak sengaja diliat sama orang lain jadi dia dikejar-kejar sama organisasi jahat gitu tapi itu kan masa lalu dan organisasi itu juga udah dihancurkan lalu semua harta jarahannya udah dikasih ke gue dan Imran buat kita gunakan dengan baik dan dijaga sampai dia kembali kemari lagi. 

Makanya dia pernah bilang ke gue musuh utama dia ya manusia itu sendiri jadi gue harus extra hati-hati kalo ketemu orang lain dan memakai kekuatan gue ini. Jadi gue minta ke kalian agar bisa merahasiakan tentang jati diri gue sekarang ya."

(Imran) "iya kalo gue sih pasti, tahu deh kalo Arik mah."

(Arik) "yeh lu bukan ngedukung gue malah ngeraguin gitu, tenang aja sampai mati gue janji gak akan pernah ngebocorin tentang lu kok Indah, SUER deh."

(Indahri) "kalo Imran sih gue percaya aja, kalo lu rik kan orangnya suka keceplosan apalagi kalo ketemu cewek cakep gitu udah deh lupa sama janji-janjinya."

(Arik) "wah lu berdua benar-benar ya gak ada yang percaya sama gue, ngambek nih gue hehehehe."

Mereka pun terus mengobrol sambil terus menggoda Arik.



BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang