PART 40 - STRATEGI LIA - 2

196 10 2
                                    

Tanpa banyak berbicara lagi saat itu Lia langsung menyentuh ke arah kelamin Imran yang sudah mengeras dan langsung mengeluarkannya dari dalam celananya. 

Kemudian dengan cepat memasukannya ke dalam mulutnya dan menghisapinya sambil memainkan lidahnya yang membuat Imran tak kuasa untuk bangun dari kasur dan merasa keenakan dengan pelayanan Lia ini.

Selama beberapa menit Lia terus mengulumi kelamin milik Imran hingga tak lama cairan Imran keluar di dalam mulut dan juga beberapa tumpah di dadanya Lia, semua cairan yang ada di mulut langsung ditelannya dan mulai mengelap yang jatuh ke dadanya sambil meremas dadanya dan putingnya yang sudah mengeras serta vaginanya yang sudah becek juga.

Imran langsung duduk dan Lia mulai menciumi Imran lagi sambil tangannya memegangi kelamin Imran dengan berani dan dengan tangannya yang terus memijit kelamin Imran, Lia mulai memasukannya ke dalam vaginanya yang sudah basah dari tadi. 

Imran yang tidak mau kalah pun lalu mengarahkan tangannya ke arah dada Lia lalu dia juga mulai meremas dada serta menarik-narik putting Lia yang membuatnya mulai keenakan dan mencoba mendesah namun mulutnya serta lidahnya sedang berciuman dengan mulut Imran.

Belasan menit kemudian setelah mereka melakukan beberapa pemanasan dan hubungan intim bersama cairan Imran pun keluar di dalam vagina Lia dan seperti belum puas beberapa menit kemudian Lia memasukannya lagi tapi sekarang Imran dalam keadaan telentang di kasur dan Lia yang berada diatas dirinya sambil terus menggoyangkan pinggangnya dan merasakan nikmat dari hubungan intim mereka.

Suara desahan Lia yang terdengar pun semakin lama semakin keras dan memang dia sengaja melakukannya agar terdengar ke seluruh rumah tersebut serta berharap agar ibunya yang akan pulang nanti bisa mendengar semua itu.

Tangan Lia pun dinaikan ke atas kepalanya memperlihatkan ketiaknya yang putih dan dadanya yang besar pun terus diremas oleh Imran sambil sesekali memelintir puting Lia yang sudah sangat mengeras hingga suara desahan Lia semakin terdengar keras.

Sebenarnya Lia tahu bahwa siang itu mamanya akan pulang karena saat pagi tadi dia sudah sengaja menyembunyikan beberapa file penting kerjaan mamanya itu dan juga sengaja mengundang Imran serta menggodanya agar mau berhubungan intim bersamanya.

Lalu tak lama ibu Rina pun pulang dan saat dia masuk ke dalam rumah terdengar suara desahan wanita dengan seorang pria yang saling mendesah dan seperti sedang melakukan hubungan intim bersama.

Ibu Rina pun segera menghampiri kamar Lia karena mendengar suara desahan Lia yang semakin keras dari ruang tamu. 

Setelah itu ibu Rina dengan terkejut melihat anaknya sedang melakukan sex dan saat itu Lia sedang berada di atas tubuh lelaki yang dulu pernah diusirnya dan lalu cairan Imran pun keluar sangat banyak di dalam vagina Lia.

Imran yang melihat sosok mamanya Lia sangat terkejut karena hal yang paling dia takuti ternyata terjadi apalagi di depan mata mamanya Lia sendiri barusan dia menyemprotkan cairan spermanya ke dalam rahim anaknya.

Lalu kemudian Lia pun segera mengeluarkan kelamin Imran dari kelaminnya dan mulai memeluk Imran dengan sangat erat. Di sana terlihat Lia yang sangat bernafsu dan sudah tergila-gila kepada Imran.

(bu-Rina) "HAH.. apa yang telah kalian lakukan ini dan kamu lelaki biadap kamu sudah menghancurkan masa depan anak saya. Siap-siap akan kutuntut dan jebloskan kamu ke dalam  penjara."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang