Setelah sampai di hotel dan juga sudah selesai membooking kamar kemudian Imran pun segera mengantarkan Lia ke kamarnya, Imran sebenarnya ingin langsung pulang karena melihat jam sudah cukup malam namun Lia menahannya dan menyuruhnya menunggunya sebentar karena dia ingin mandi dan masih ada beberapa hal yang ingin diobrolkan nya pada malam itu.
Imran pun menunggu Lia di dalam kamar tersebut sesuai dengan keinginan Lia, setelah selesai mandi, Lia pun keluar dengan hanya memakai kemeja putih dan pakaian dalamnya saja yang membuat Imran sebenarnya kurang nyaman dengan penampilan Lia ini.
(dalam benak Imran "buset.. cantik dan seksi banget yah si Lia ini bikin jantung gue gak karuan gini kayaknya gue udah harus cepat-cepat pamit nih kalo nggak bisa lupa diri gue nanti.")
Melihat reaksi Imran saat itu Lia hanya tersenyum kecil saja sambil terus berjalan menghampiri Imran apalagi dirinya memang sengaja berpakaian sangat terbuka saat itu. Kemudian mereka pun duduk di sofa yang ada di dalam kamar hotel tersebut.
Lalu mereka pun mengobrol mengenai Arik yang sebenarnya sangat menyukai adiknya Amel yang bernama Nanda karena setelah membaca ingatan Lia walaupun Nanda orang yang cantik, baik dan pintar tapi dia merupakan cewek yang cukup matre dan hanya ingin punya pacar orang yang kaya atau pengusaha serta tipenya agak terlalu tinggi dan pastinya Arik tidak termasuk dalam tipenya itu.
(Lia) "Imran sayang, itu bagaimana ya si Arik tadi bilang kalo dia sebenarnya suka sama si Nanda adiknya Amel salah satu cewek yang matre gitu deh."
(Imran) "yeh... benar-benar ya teman gue itu kalo suka cewek pasti rada gak beres aja, aku sebenarnya kasihan juga Lia sama dia sampai sekarang belum ada cewek yang suka sama dia dan belum pernah pacaran juga. Apalagi kalo ketemu ibunya pasti sering tanya tentang cewek yang disukai sama Arik. Tapi mau bagaimana lagi selera nya aja tinggi banget gak liat kantong juga sih. Ehm.. Nanti aku bantuin deh walaupun dia agak bodoh dan sedikit rese kadang tapi tetap aja dia itu sahabat kita dari dulu"
(Lia) "aku sih punya rencana bakal bantuin dia agar nanti Nanda suka sama dia tapi kalo kere kayak sekarang bingung juga nanti anak orang mau dikasih makan dan jajan apaan? masa minta dibayarin sama ceweknya terus yang ada kayak morotin cewek gitu dong jatuhnya."
(Imran) "sebenarnya kalo itu kamu tenang aja sih, karena aku udah buat rencana kedepannya aku mau bangun sebuah rumah sakit gitu buat kamu kalo kamu udah lulus nanti, jadi aku dan kamu yang jadi pemiliknya dan Arik bakal jadi managernya dengan gaji yang agak lebih besar lah tapi tolong kamu rahasiakan ke Arik ya takutnya malah dia nantinya bakal jadi berleha-leha dan malas sama kuliahnya."
(Lia) "Oke deh yang, kok kamu gak bilang-bilang sih sayang kalo kamu mau bangun itu buat aku? terus dananya kamu dapat dari mana aja kan pasti mahal banget?"(penasaran)
(Imran) "aku dapat dananya dari uang MS E walaupun aku pakai cuma beli tanahnya doang sekarang dan lagi ngumpulin investor yang mau gabung, sebenarnya mau minta ayah aku untuk bantuin dan pasti bakal mudah kalo dia mau tapi pasti disuruh nikah dulu sama Iren baru deh nanti dikabulin. Dan itu sebenarnya hadiah buat pernikahan kita nanti jadi sebenarnya ini rahasia sih tapi yah gpp deh aku bilangin ke kamu sekarang."
(Lia) "Imran aku makin cinta dan sayang deh sama kamu, emang deh yang punya bakat bisnis dan pintar ngatur uang dari kita bertiga memang cuma kamu doang dari dulu. Oiya kan kamu bisa pakai uang MS E untuk bangunnya dan nanti aku bakal minta ibunya Lia ini buat bantuin juga, gimana kalo gitu aja sayang?"
(Imran) "sebenarnya mau aja sih aku pakai uangnya MS E tapi sejak aku pakai buat tebus rumah kamu, beli mobil dan tanah aku jadi gak enak dan ragu pakai uang itu jatuhnya kayak aku gak ada kerja kerasnya, terus lagian ini kan emang niat aku dari awal jadi biar nanti aku aja yang pikirin deh caranya kamu dan Arik cukup fokus sama kuliah aja dan dapat nilai yang bagus yah walaupun aku tahu kamu pasti dapat nilai pertama nantinya tapi untuk kesempatan kedua kamu ini jangan disia-siakan dan jadilah dokter yang terbaik ya sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Become Another Creature
Fantasyketika hidupmu dari kecil sudah sulit dan menderita namun tiba-tiba kesempatan itu datang tetapi bayarannya juga sangat mahal apakah masih kamu ambil ?