PART 20 - KEHIDUPAN BARU

616 11 0
                                    

Setelah mereka mencoba mendekati tengkorak dari MS E yang dari tidak bergerak dan tergeletak di tanah lalu mereka mulai memanggil-manggil namanya dan mencoba menyentuhnya sesekali karena mereka merasa agak takut dan tak lama akhirnya MS E kembali tersadar dan melihat Imran serta Arik yang sudah ada di depannya.

(MS E) "oh kalian ternyata kenapa kalian semua malah masuk kesini ?"

(Imran) "saya khawatir tadi soalnya udah berjam-jam gak ada kabar dan gak ada yang keluar juga jadi saya memutuskan untuk masuk ke dalam goa ini karena takut terjadi apa-apa."

(MS E) "ya udah gpp lagian udah selesai juga kok dari tadi, saya pingsan karena kehabisan tenaga dan semoga aja Indahri pun sudah tidak kenapa-napa walau dia sudah berubah dan tidak bisa kembali lagi menjadi dirinya yang dulu."

(Imran) "ya udah MS yang penting kita lihat dulu bagaimana keadaannya sekarang."

Mereka pun mulai menghampiri Indahri yang tidak bergerak seperti tadi MS E, dan saat MS E memeriksanya ternyata kekuatannya masih belum cukup dan dia harus memberikan kekuatan yang sangat besar sekali lagi agar Indahri bisa kembali hidup dan tersadar karena dia masih dalam keadaan koma sekarang.

Melihat tulang tengkorak dari Indahri, Imran pun langsung melepaskan jaketnya dan memakaikannya ke tulang tersebut.

Melihat tulang tengkorak dari Indahri, Imran pun langsung melepaskan jaketnya dan memakaikannya ke tulang tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Imran pun dengan perasaan takut dan ngeri mulai menggendong tengkoraknya Indahri untuk keluar dari goa itu, setelah keluar MS E yang melihat langit sekitar dengan angin yang cukup kencang dan petir serta kilat di sekitar dan tak lama lagi akan segera turun hujan, dirinya pun mulai mendapatkan ide lalu menyuruh Imran untuk memberikan tengkorak Indahri padanya. Kemudian setelah diberikan, tak lama hujan pun mulai turun dengan deras disertai dengan petir yang berbunyi sangat keras.

Lalu saat petir dan kilat besar muncul MS E dengan membawa Indahri langsung loncat dan menaiki sebuah pohon yang cukup besar agar dirinya dapat tersambar oleh petir itu sehingga dapat mengembalikan sebagian kekuatannya dan memberikan sengatan kuat yang cukup besar kepada Indahri dan dia pun bisa sadar dari komanya saat ini.

Lalu petir pun mulai menyambar mereka di atas dan saat kembali turun ke tanah kekuatan MS E akhirnya sudah mulai lumayan pulih dan tak lama tengkoraknya Indahri tiba-tiba terbatuk-batuk di sebelahnya dan sedikit menghitam karena sambaran petir barusan. Yang membuat Arik dan Imran senang sekaligus agak takut dengan diri Indahri yang sekarang. 

Karena sekarang dia seperti seorang tengkorak hidup yang cukup mengerikan dimana saat itu hutan sangat gelap dan hujan turun dengan derasnya bersama dengan kilat dan petir yang menggelegar membuat suasana disana menjadi agak horror dan menakutkan.

Karena sekarang dia seperti seorang tengkorak hidup yang cukup mengerikan dimana saat itu hutan sangat gelap dan hujan turun dengan derasnya bersama dengan kilat dan petir yang menggelegar membuat suasana disana menjadi agak horror dan menakutkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto hanya fiktif dan ilustrasi semata

Dan Indahri yang melihat Imran dan Arik ingin segera memeluk dan mendekati mereka namun saat melihat dirinya telah menjadi sosok yang mengerikan dan menakutkan dia pun mulai berhenti dan merasa takut akan dirinya sendiri.

(Indahri) "kenapa tubuh gue kok jadi seperti ini, kak kan gue udah bilang tadi pagi bahwa gue gak mau berubah jadi seperti ini karena kedepannya gue mau hidup bahagia menjadi diri Liliana bersama Imran nantinya. Kalo seperti ini gue gak tahu apa Imran masih akan mencintai gue sekarang. AAAHHHHhhhh...." (sambil menangis sedih menerima kenyataan dirinya sekarang) 

(dalam benaknya "bagaimana ini padahal gue baru tahu tadi pagi kalo gue sekarang lagi hamil anaknya Imran. Jadi akhirnya gue batalin mau merubah diri gue menjadi makhluk seperti ini.")

(Ms E) "Sorry yah buat adek yang gue sayangi ini, sebenarnya kita semua terpaksa melakukan ini semua karena tadi pagi apa lu inget apa yang telah terjadi. Lu mengalami kecelakaan dan hampir mati, kalo kita nggak melakukan ini sekarang kita semua sudah kehilangan diri lu dan Imran yang meminta gue untuk melakukan semua ini karena gak mau kehilangan lu. Dan gue yakin bahkan setelah lu berubah seperti sekarang ini dia akan tetap mencintai lu seperti sebelumnya."

(Imran) "iya Indah sorry banget yah gue yang minta ke MS E, karena gue gak mau lu mati dan hanya ini cara satu-satunya agar lu tetap hidup dan ada di dunia ini. Mulai sekarang gue janji, gue tetap akan mencintai lu kok walau sekarang lu udah jadi makhluk yang seperti ini."

(Arik) "tenang aja kok Indah, gue juga akan tetap setia jadi sahabat terbaik lu walau lu udah jadi monster sekarang hehehehehehhe PIS.. sorry yah dah.."

Indah pun mulai merasa senang dan merasa kembali percaya diri lalu dia mulai mendekati kedua pria itu untuk berpelukan bersama karena mereka adalah dua orang yang paling dia sayangi sekarang dan untuk selamanya.

Lalu setelah itu Ms E memilih untuk tinggal di dalam goa itu bersama dengan Indahri sambil mengajarinya untuk menguasai semua kemampuannya dan memberitahunya apa saja yang bisa dan tak boleh dilakukan dengan kekuatannya sekarang bahkan Ms E mulai mengajari Indahri seni bela diri untuk melindungi dirinya nanti.

Lalu kemudian Arik dan Imran pulang untuk membereskan semua barang agar setiap pagi dan malam mereka bisa datang ke goa itu untuk membawa makanan dan barang lainnya yang diperlukan para wanita itu selama tinggal disana.

Dan juga MS E memberikan semua harta serta informasi penting dan list apa saja yang dia miliki kepada Indahri dan Imran sebagai hadiah sebelum mereka harus berpisah, lalu Imran pun telah membeli kembali rumah Indahri dari rentenir yang telah memiliki sertifikat rumahnya Indahri dan kemudian Imran langsung mengubahnya menjadi namanya agar kedepannya mereka tidak memiliki masalah lagi dengan ayahnya Indahri.

Setelah itu di dalam goa MS E dengan sabar dan cukup tegas mulai melatih dan mengajari Indahri tentang semua kemampuannya dan terkadang juga mereka berlatih tanding karena sekarang kekuatan Indahri sudah lebih kuat dari dirinya yang sebelumnya sekitar 15 sampai 20 kali lipatnya walau begitu Indahri masih tidak pernah bisa mengalahkan Ms E sekalipun.




BERSAMBUNG DI PART SELANJUTNYA...

Jika suka atau ada masukan dan saran tolong vote dan komentarnya untuk menambah semangat penulis..

Become Another CreatureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang