Only Know - 1 : Secarik Surat [Prolog]
-----
Untuk kamu...
Saat kamu membaca ini, tolong percaya akan 1 hal.
Ini bukanlah surat perpisahan.
Aku menulis surat ini sebagai awal sebelum dunia mulai berubah, kita adalah 2 orang yang berdiri bersama di satu titik namun memiliki kepribadian yang berbeda.
Saat ini kita ibarat Langit dan Bumi, kita ada namun tidak bisa bersatu karena terlalu jauh.
Karena sekarang aku tidak bisa bersama denganmu lagi, aku ingin minta maaf.
Maaf karena aku tidak bisa menjagamu lagi...
Athanasia, jika kamu benci padaku karena sekarang aku akan pergi ... maka kamu salah.
Kita bisa bertemu lagi, percayalah.
Aku tau ini adalah hal yang sulit untukmu, kita sudah menghabiskan waktu bersama-sama dengan cukup lama.
Dan sejauh ini, aku mengenalmu dengan baik. Aku mencintai kekuranganmu meskipun kebanyakan orang membencinya.
Percaya dirilah, kamu cantik dengan caramu sendiri...
Disaat semua orang menganggap kamu seperti sampah, aku malah menganggap kamu seperti bintang.
Indah dan bersinar terang saat malam telah tiba, persis sekali seperti kamu.
Aku tau semuanya tentang kamu, sayangnya kamu tidak mengetahui banyak hal tentang aku.
Atau takdir kita memang seperti ini ya? Aku kan ibu peri-mu, jadi sudah sewajarnya jika aku harus tau banyak hal tentang kamu bukan?
Karena aku hidup untuk kamu, tugasku disini memang sangat spesial karena harus membuat hidupmu jadi lebih berwarna.
Tetaplah bahagia, aku suka setiap melihat kamu tertawa seperti orang bodoh.
Hmm ... sepertinya surat yang aku tulis terlalu panjang, apa kamu mulai bosan saat membaca surat ini?
Oh iya, mungkin ini adalah surat terakhir yang bisa aku berikan padamu, lanjutkan hidupmu yang sangat berharga itu ya.
Dan tolong tetap ingat aku sebagai orang yang pernah ada disampingmu.
Meskipun aku tidak terlalu banyak berarti dihidupmu...
Salam hangat,
LucasHalo kamu, WMMAP/SIBAP reader 😂 Bagaimana untuk prolog-nya???
Semoga suka ya ceritaku yang kali ini :D
Jangan lupa untuk selalu di vote + komen yaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Know✔
Fanfiction"Aku cukup tau banyak hal, termasuk tentang kamu." - Athanasia dikejutkan dengan kehadiran pria asing yang tiba-tiba muncul di balkon kamarnya. Kedatangannya yang terasa janggal membuat Athanasia merasa bahwa ini semua tidak masuk akal. Awalnya dia...