Keesokan harinya ... Marsha dan Mommy pun akhirnya ngedate bareng sesuai dengan rencana .
Entah berapa lama waktu sudah berlalu begitu saja hingga tak terasa matahari sudah mulai terbenam"Makasih ya sayang udah temani
mommy ber-senang² hari ini ""Iya mom,Marsha juga senang kalo lihat mommy happy gini "
"Begini ya rasanya punya putri ,
sayang sekali mommy baru bisa
ngerasainnya sekarang setelah
sekian banyak waktu yang sudah terlewati selama ini ""Jangan khawatir mom ,
kan mulai sekarang udah ada Marsha yang bisa temani mommy terus kok ""Sebagai putriku ya ? "
"Of course ,
oh iya ... mommy baik² aja kan ?
ga ada yang sakit ? ""Mommy gpp kok sayang ,
padahal kita baru kenal tapi mommy udah ngerasa nyaman loh sama kamu yang semakin mirip sama Zee ini ""Bawelnya ya ? "
"Iya "
(Mommy mengelus dadanya perlahan sambil menatapi si Marsha yang sedang duduk manis di hadapannya )"Mommy pucat loh ? "
(Marsha yang khawatir perlahan mendekat untuk memeluknya sementara si mommy hanya menangis dalam diam )"Mommy ...
Marsha boleh nanya ? ""Silahkan sayang "
(suaranya sedikit bergetar )"Mommy ... sakit ? "
(Mommy melepaskan pelukannya terlebih dahulu sebelum mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya dan menunjukkan selembar kertas pada si Marsha )
"Kenapa ga beritahu Zee mom ? "
"Mommy ga mau Zee khawatir "
"Tapi kan ... "
"Sstt ... mommy punya satu
permintaan sama kamu ""Jangan bilang untuk merahasiakan ini dari Zee ?
bukannya jauh lebih baik kalo Zee juga diberitahu tentang penyakit mommy itu ya ? ""Hidup itu ga bisa ditebak ...
entah berapa lama lagi mommy bisa bertahan terhadap penyakit jantung ini Marsha ,
bisa saja suatu waktu atau kapanpun itu yang pasti sulit diprediksi bukan ?
jadi permintaan mommy itu ...
apa kamu bersedia untuk menggantikan posisi mommy nantinya ? ""Marsha ga ngerti ?
kenapa mommy bisa lebih jujur ke Marsha yang orang lain daripada Zee yang darah daging mommy sendiri "
(Marsha hampir menangis )"Kata siapa Marsha orang lain ?sekarang kamu adalah satu²nya harapan bagi mommy untuk melindungi dan menyayangi Zee dengan sepenuh hati nantinya ,
pastikan dia untuk hidup dengan baik agar mommy bisa lebih tenang jika memang sudah tiba saatnya untuk pergi "
"Marsha ga bisa janji tapi ... ""Mungkin akan ada saat dimana
kalian akan merasa lelah terhadap satu sama lain nantinya dan seandainya ... jika kalian sungguh bertengkar ataupun saling menyakiti pada akhirnya ,
berjanjilah satu hal pada mommy kalo kalian akan selalu mengusahakan yang terbaik agar tidak berpisah ya ?
sesulit apapun itu bertahanlah ...
tantangan hidup pasti ada dan
bahagia itu butuh perjuangan ,
mommy yakin kamu akan mengerti dan sanggup untuk mewujudkannya di masa depan "
"Baiklah ... Marsha akan berusaha untuk melakukan yang terbaik sampai akhir "
(Marsha tersenyum sedih )"Makasih sayang "
(Mommy memeluk Marsha penuh kasih sayang )"Kita pulang ya ?
mommy pasti kecapean kan ? ""Padahal Mommy masih pengen berduaan sama kamu loh "
"Tapi Marsha juga mesti nemenin kesayangannya mommy yang satunya lagi loh "
(Marsha tersenyum manja )
KAMU SEDANG MEMBACA
Be The Only 1 ( End )
RomantikKisah cinta yang terlambat diantara 3 orang yang saling terlibat dalam sebuah hubungan rumit . Aldo yang terlambat menyadari perasaannya harus merelakan Marsha yang dicintainya menikahi pria lain yaitu Zee . Masalah barupun muncul dimulai dari kesal...