Pagi yang cerah ...
Zee yang sudah bangun sejak tadi itupun terlihat betah untuk berbaring sambil menatapi wanita yang masih tertidur pulas disampingnya ...
menikmati sedetail mungkin setiap inci dari wajahnya yang masih cantik meskipun sedang terpejam dengan rambutnya yang terlihat berantakan ."Masih ngantuk Sha ? "
(Zee tersenyum manis sambil menaikkan selimut mereka agar menutupi bahu polos istrinya yang cukup menggoda itu )"Udah pagi ternyata ? "
(Marsha membuka matanya perlahan dan memegorki wajah si Zee yang sedang menatapnya dengan penuh cinta .
Perlahan menggeser tubuhnya sedikit lalu mengecup bibir suaminya sekilas )"... "
(Zee terlihat kaget meskipun didalam hatinya merasa senang )"Morning kiss "
(Marsha merasa puas setelah melihat ekspresi suaminya itu )"Jadi ... mulai sekarang kita bisa
jadiin ini sebagai rutinitas baru di pagi hari kan Sha ? ""Berlebihan ya ?
sebenarnya gue juga malu ngelakuinnya sih Zee "
(Marsha menggigit ujung bibirnya karena gugup )"Kenapa malu ?
padahal ada hal lain yang lebih
absurd lagi kan tadi malam ?
jangan canggung gitu dong Sha
toh kita juga udah ngelakuin sesuatu yang jauh lebih ekstrim
dari sekedar ciuman iya kan ? ""Jangan bahas itu please ! "
(Marsha mencoba menghindari tatapan Zee karena terlalu malu )"Oke² langsung question aja deh,
gimana perform gue semalam ? ""Hmmmh ...
gimana ya answernya ?
gue juga ga ngerti tentang berapa banyak point yang pantas lo terima dari gue sih Zee ""Lah serius nih Sha ?
ya kan namanya juga first time ,
wajar aja kalo ada kekurangan dong ... sorry deh kalo belum memuaskan .
Gue bakal berusaha keras untuk menjadi lebih baik lagi oke ?
kita juga masih punya banyak waktu lain kali atau ...
sekarang aja mau ? "
(Zee menatapi Marsha dengan tatapan intens )"Jangan ... gue masih capek dan
lo juga mesti bangun terus siap²,
mommy pasti udah nungguin kita di villanya - ""Bukannya obrolan kita yang sekarang jauh lebih penting ya ?
sebenarnya mommy itu sedikit ...
nyebelin deh pake acara piknik
segala padahal anaknya lagi
pengen menikmati masa² ...
quality timenya gitu loh "
(Zee mengungkapkan kekecewaannya pada si Marsha )
"Kita lanjutin ntar aja oke ?
bangun dulu terus prepare ,
lagian mulai sekarang gue bakal
selalu hadir di setiap menit dalam hidupnya lo kan btw ? ""Oke deh ...
gue ga bakalan maksa kalo lo nya lagi ga bersedia tapi jangan gitu amat dong nolaknya ,
my wife lain kali jangan gunain alasan aneh beginian hanya buat menghindar boleh ? "
(Zee menyentil kening istrinya yang super gemesin itu )"Alasan ? gue lagi serius loh ini "
"Iya deh iya ...
tapi gue masih ga percaya tuh ""Ngapain juga gue pake acara
bercanda untuk hal beginian kan ? sebenarnya ...
ada satu hal yang perlu gue beritahuin ke lo Zee "
(Marsha menatapinya dengan sendu kali ini )"Maksud lo ?
tolong bicaranya jangan menggantung gitu boleh ? ""Mommy ... sakit Zee ,
jantungnya bermasalah dan gue udah lihat sendiri hasil testnya ""Apa ? ga mungkin ...
ga seserius itu kan Sha ?
mommy bakal baik² aja selama
diobatin dengan bener kan ? "
(Zee segera mengambil ponselnya hendak menelfon mommy tapi Marsha segera memeluk dan berhasil mencoba menghentikannya )"Jangan Zee !
menurut lo kenapa mommy bersikap begitu ?
memilih bertahan sendiri dan terus menyembunyikan penyakitnya selama ini ?
karena dia ga mau lo khawatir !
gue tau lo kesal sekarang ...
tapi ga ada yang bakal berubah
sekalipun lo menuntut jawaban pastinya dari mommy juga ,
jangan diperburuk lagi keadaannya boleh kan ?
Zee ... tenangkan diri lo dulu untuk saat ini dan anggap aja lo belom tau faktanya oke ?
bersikaplah seperti biasa dulu ...
lebih baik tunggu sampai mommy yang mengatakannya sendiri dengan begitu situasinya bakal lebih nyaman untuk kalian juga iya kan ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Be The Only 1 ( End )
RomanceKisah cinta yang terlambat diantara 3 orang yang saling terlibat dalam sebuah hubungan rumit . Aldo yang terlambat menyadari perasaannya harus merelakan Marsha yang dicintainya menikahi pria lain yaitu Zee . Masalah barupun muncul dimulai dari kesal...