Jungkook, begitu orang-orang memanggilnya. Jungkook adalah salah satu Psikopat terkejam yang paling ditakuti di Korea Selatan. Jungkook masih mengingat bagaimana ia merasakan sakit dan perih di bagian hatinya karena melihat ayah dan ibunya di bunuh dan Jungkook hanya ingin membalaskan dendamnya yang selama ini di pendamnya.
Jungkook juga memliki Squad yaitu Bangtan yang beranggotakan ia sendiri, Kim Seokjin atau kerap di panggil Jin yang selaku paling tertua di antara Bangtan.
Min Yoongi atau Suga adalah paling tua kedua setelah Seokjin yang bersikap dingin diantara mereka tapi kalau sudah dekat ia akan biasa saja, Jung Hosseok atau sering dipanggil Jhope adalah yang terkenal dengan tingkah recehnya.
Kim Namjoon itu sama seperti Jhope yang mempunyai tingkah recehnya dan bisa jadi serius disaat bersamaan, Park Jimin atau yang biasa dipanggil Jimin itu adalah yang paling pendek setelah Suga, Kim Taehyung atau sering di panggil Taehyung memiliki pola pikiran yang diluar nalar manusia dan Taehyung juga adalah salah satu penyemangat di antara Bangtan karena sifatnya yang sedikit berbeda.
Dan terakhir Jeon Jungkook adalah Psikopat terkejam dan yang paling ditakuti, bersifat dingin melebihi dinginnya Suga. Sangat membenci ketika sesuatu yang berhubungan dengannya disentuh sedikit saja akan menimbulkan sesuatu yang tiba-tiba naik ke permukaan dari dalam dirinya.
Lalisa gadis yang polos dan lugu namun mempunyai sifat bar-bar yang turun temurun dari sahabatnya.
Lisa juga mempunyai squad yaitu Blackpink yang beranggotakan, Kim Jisoo selaku tertua dan Kim Jennie atau sering di panggil Jennie, wanita bermata kucing, cantik dan manis memiliki sifat yang dingin dan hanya akan banyak bicara jika sudah terbilang sangat dekat. Park Chaeyoung atau sering dipanggil Rose, gadis yang terkenal dengan sifat yang berisik namun bisa membuat orang disekitarnya tertawa dan sedikit lemot juga.
Lalisa manoban adalah wanita pertama yang Jungkook sukai di pandangan pertama waktu jadi murid baru di sekolahnya dan lebih parahnya lagi mereka sebangku bahkan Rose teman sebangkunya harus merelakan tempat duduknya untuk orang bernama Jungkook itu.
🐾
Assalamualaikum ini cerita baru aku dan aku harap kalian suka sama ceritanya. Ini masih prolog, tunggu part selanjutnya ya.
Annyeong Army Blink 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyhcopath (End) ✓
De TodoJungkook adalah seorang Psikopat yang menyukai Lalisa Manoban yang terkenal polos namun sedikit bar-bar. Jungkook menyukai Lisa disaat pandangan pertama dan disaat Jungkook dan teman-temannya jadi murid baru di kelasnya. Apakah Lisa menyukai Jung...