"Kalian tunggu sini dulu gue mau ganti baju bentar." Ucap Lisa.
Sekarang Blackbangtan sudah berada di rumah Lisa. Pulang sekolah tadi mereka memilih langsung kesini.
"Mau minum apa lo pada?" Tanya Jennie saat memasuki area dapur.
"Lah yang punya rumahkan Lisa kok jadi lo yang nawarin" Ucap J-hope pura-pura bingung.
"Mau minum Lo apa enggak gue tanya."
"Ya kalem cok."
Setelah itu Jennie berjalan kearah kulkas dan mengambil minuman dingin.
"Weh anjer main tunggal aja lo." Ucap Jimin sedikit teriak dan ikut beranjak saat yang lain mengikuti jejak Jennie menuju dapur.
"Gue udah nawarin tadi perasaan."
"Bodo amatlah gue haus." Jimin dan Blackbangtan termasuk Jungkook juga ikut minum mungkin efek haus belum lagi matahari sangat terik.
"Woi Kook sisain buat gue juga dong." Ucap Jin kesal.
"Tau njir, gue juga haus kali." Namjoon menimpali.
"Ini buat pacar gue." Ucap Jungkook santai.
"Ye maemunah yang punya rumah dia kali, yakali gaada minuman." Sahut Suga kesal.
"Yaudah sih, tuh ambil minum sama Jisoo Noona." Ucap Jungkook dan melihat kearah Jisoo yang sekarang lagi memegang ceret minum.
"Big no, ini punya gue."
Jungkook mengedikkan bahunya acuh setidaknya ia sudah menawarkan untuk meminta minuman ke Jisoo tapi gadis cantik itu tidak memberikannya sama sekali jadi bukan salahnya kalau mereka tidak dapat.
"Gila pelit amat." Rose menimpali.
"Lo ga liat. Gue bahkan dapet setengah gelas dan mereka mau minta juga, terus gue minum apaan njir."Sahut Jisoo kesal.
"Yaudah kalem mbak, ngegas bener." Sahut Seokjin.
Mereka semua sama-sama menikmati suasana yang mereka buat sendiri. Yabg awalnya damai tentram menjadi heboh. Jungkook yang punya kepribadian yang jauh dari kata heboh dan memilih akan diam saja mendadak ikut bergabung padahal sebelumnya tidak pernah.
"Brisik banget njir sampe kedengaran ke kamar gue." Ucap Lisa yang ikut bergabung.
"Nih si Taehyung receh Lis haha." Ucap Rose dan masih tertawa juga bahkan airmatanya keluar dari sudut matanya.
"Udah ah perut gue keram." Jennie menimpali.
"Emang apaan sih?" Tanya Lisa bingung.
"Udah lupain aja." Ucap Jungkook menarik Lisa ke ruang tamu walaupun sebenarnya Lisa masih bingung.
"Buset main pergi gitu aja." Ucap mereka serempak yang melihat Jungkook dan Lisa pergi dari dapur.
"Udahlah, yuk nyusul mereka." Ajak Jennie.
BlackBangtan pun berjalan kearah ruang tamu dan mereka disuguhkan pemandangan yang memuakkan, bagaimana tidak Lisa yang sekarang bermain game di ponselnya dan Jungkook yang memeluknya dari samping seakan-akan Lisa akan pergi jauh darinya.
"Ck, yang bener aja gue di suguhin pemandangan beginian." Ucap Jisoo kesal.
"Noh coba sama Jin Hyung." Ujar Jimin santai dan menunjuk kearah Seokjin yang tengah melotot kearahnya.
"What?! Lo yang bener aja Jim." Sahut Jin.
"Apaan sih lo." Ucap Jisoo semakin kesal.
"Ga usah malu Hyung kan biasanya lo yang malu-maluin." Seru Jimin santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Psyhcopath (End) ✓
De TodoJungkook adalah seorang Psikopat yang menyukai Lalisa Manoban yang terkenal polos namun sedikit bar-bar. Jungkook menyukai Lisa disaat pandangan pertama dan disaat Jungkook dan teman-temannya jadi murid baru di kelasnya. Apakah Lisa menyukai Jung...