Fiona POV
Ini adalah hari pertamaku menjadi seorang mahasiswi setelah menjalani masa orientasi. Aku menatap gedung tinggi yang ada di hadapanku.
"Semoga hari ini akan menjadi hari yang baik." Ucapku dalam hati sambil melangkahkan kaki ke dalam gedung.
Aku berjalan ke dalam gedung dengan mantap. Tiba-tiba seseorang menabrakku dari belakang. Aku terjatuh, dan beberapa orang di sekitarku menatap kami terkejut. Dalam hati aku kesal dan ingin mengutuk orang yang menabrakku.
"Sorry sorry, gua lagi buru buru. Maaf ya." Kata orang yang menabrakku sembari membantuku bangun. Baru saja aku mau menjawab, ia telah berlari meninggalkanku. Jadi begini lah kira-kira hari pertamaku menjadi mahasiswa. Aku tidak mau ambil pusing, aku langsung saja bergegas ke kelas.
Zach POV
Siang ini aku bangun kesiangan, aku lupa jika hari ini aku ada kelas jam 2. Aku sampai menabrak seorang perempuan di lobby. Dan sekarang aku tidak diperbolehkan masuk kedalam kelas oleh dosen menyebalkan ini. Padahal aku baru telat 2 menit, seperti ini lah kehidupan di perkuliahan.
Berhubung aku belum makan, aku memutuskan untuk pergi ke cafe yang ada di depan kampus. Aku memesan makanan dan minuman. Setelah selesai makan, aku tidak langsung pulang. Aku memilih untuk bersantai dulu di cafe ini.
Aku mengedarkan pandaganku dan pandanganku berhenti pada seorang perempuan yang baru saja masuk ke dalam cafe. Perempuan itu adalah orang yang tidak sengaja aku tabrak di lobby kampus. Dia duduk di depan mejaku, namun posisinya membelakangiku. Karena aku merasa bersalah telah menabraknya, aku memberanikan diri untuk menghampirinya.
"Hai, gua Zach Herron, panggil aja Zach. Tadi gua ga sengaja nabrak lu di lobby kampus. Lu gapapa kan?" Kataku sambil mengulurkan tangan kepadanya.
"Ohh iya, nama gua Fiona Vallerine. Gua gapapa kok, gak ada luka juga." Jawab Fiona, perempuan yang ku tabrak tadi.
"Gua boleh duduk disini ga? Atau lu lagi nunggu orang?" Tanyaku sambil menunjuk kursi kosong di depannya.
"Boleh, kebetulan gua juga lagi sendiri" jawabnya sembari tersenyum. Ku akui senyumannya sangat manis. Aku pun langsung duduk dan mengobrol dengan Fiona. Aku menemaninya makan sembari berbincang memperkenalkan diri.
Yang aku tau darinya, Fiona adalah mahasiswi baru. Ia pindahan dari London, ia pindah karena mengikuti ayahnya yg sedang berbisnis di Amerika. Ia mengambil Fakultas Ekonomi. Menurutku, ia mudah berbaur dengan lingkungan, sopan dan sangat ramah. Bukannya sok tahu, tapi aku adalah mahasiswa Psikologi, jadi aku sedikit tahu mengenai hal itu.
Aku pulang ke rumah dan aku mengingat bagaimana pertemuanku dengan Fiona. Aku mulai tertarik dengannya. Bukan karna wajahnya yang cantik dan manis, tetapi karna sikapnya yang memiliki kesamaan denganku. Walaupun aku baru mengenalnya tadi, tetapi ia berhasil membuatku tersenyum sendiri saat mengingatnya.
Fiona POV
Aku sedang duduk di Cafetaria kampus sembari menunggu masuk kelas sekitar 1 jam lagi. Aku memainkan handphone ku dan mendengarkan lagu menggunakan earphone. Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku dan duduk di depanku. Orang itu adalah Zach.
"Zachh! Gua kaget tau!" Ucapku sambil memegang dadaku. Zach tertawa dan meminta maaf.
"Lu ngapain sendiri di sini? Nunggu kelas?" Tanya Zach kepada ku.
"Iya gua ada kelas tapi masih 1 jam lagi." Jawabku.
Dari kejauhan, aku mendengar seseorang memanggil Zach. Zach mengedarkan pandangannya mencari sumber suara tersebut. Tiba-tiba datanglah 2 pria yang ku perkirakan mereka adalah teman Zach. Karna aku malu, aku hanya menunduk dan pura-pura memainkan handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight || Zach Herron
Fanfiction[COMPLETED] Fiona Vallerine mahasiswi baru di Stanford University. Di hari pertamanya ia menjadi seorang mahasiswi, ia tidak sengaja berkenalan dengan Zach Herron. Sejak perkenalan itu, Zach dan Fiona menjadi dekat. Zach tertarik dengan Fiona sejak...