PB-6

173K 16.6K 3.2K
                                    

6.PMS!

WARNING!

PART INI MENGANDUNG TINGKAT KEBUCINAN AKUT! UWUPHOBIA HARAP MUNDUR... YANG TIDAK PUNYA PARTNER UWU JANGAN GIGIT JARI, APALAGI SENYUM-SENYUM SENDIRI!

JANGAN LULA LIKE, KOMEN AND SHARE!💗

"SAYANG RIO SAYANG BENUA, POSSESSIVE BOY NYA KAKA!"

TERIMAKASIH! ENJOY 🤘

***

"Jadi kamu pacarnya Acha?" tanya seorang pria paruh baya pada Rimba. Ya, itu Daddy Wirawan.

"Iya Om"

"Bukannya kamu ketua Astagar?" tanya Daddy lagi. Rimba menegakkan badannya dan menjawab tegas.

"Iya Om saya ketua Astagar"

"Bagus! Daddy suka punya mantu yang pinter berantam" jawab Wirawan lempeng membuat Rimba cengo.

"Daddy!" teriak Acha dari tangga. Wirawan mengelus rambut hitam Acha saat putrinya duduk.

"Kenapa?"

"Nggak papa. Acha cuma manggil hehe" cengir Acha.

"Kamu temenin Rimba. Daddy mau nengok Bunda dulu dikamar" ujar Wirawan sambil melenggang ke kamar.

"NGGAK ADA ADIK BARU LAGI YA DAD!" teriak Galang dari kamar.

"Lambemu Lang! Minta ditabok" balas Wirawan lalu benar-benar menghilang dibalik tembok.

"Kak Rimba" panggil Acha pelan membuat Rimba menaikkan satu alisnya.

"Emang nengok Bunda bisa buat adek ya?" tanya Acha polos.

"Hah?!"

***

Tak biasanya, sudah siang hari namun Rimba belum melihat Acha sejak pagi. Biasanya gadis itu akan pergi ke kantin bersama Embun atau Bulan.

"Acha?" tanya Rimba pada Galang yang sedang melahap ganas mie ayam Mbok Udin.

"Dwirwumwah lwagi hmmmes"

"Huh?"

"Telen dulu anjir!" sentak Arjuna.

"Jadi nggak selera makan gue" lirih Langit yang masih didengar oleh Leon.

"Lagak Lo nggak selera"

"Jadi?" tanya Rimba sekali lagi.

Slurpp slurpp slurpp

"Ahh"

"Jorok anjir! Bersihin cepet" titah Benua sambil memberikan tisu pada Galang.

"Acha sakit. Hari pertama PMS" jelas Galang dengan bibir monyong yang kepedasan.

"P-P apa?" tanya Rimba tak paham.

"PMS. Tamu bulanan" penjelasan itu membuat Rimba berdiri dari duduknya dan pergi.

"Sabar sabar. Galang ganteng Galang sabar jodohnya Kim Jennie. Emang calon ade' ipar Lo itu kurang didikan" ucap Galang pada dirinya sendiri.

Possessive BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang