PB-58

108K 9.4K 2.1K
                                    

58. SO? WILL YOU?

Haloo!

Maaf agak ngaret, tau sendiri wkwk...

NANA BENER-BENER MINTA MAAF, GABISA DOUBLE LAGI...

TAPI, PART INI PANJANG KOK!

OKE JANGAN LUPA VOTE KOMEN SPAM SHARE!

RAMAIKAN!

TERIMAKASIH YANG KEMARIN SUDAH SPAM!

NANA LOVE YOU!

ENJOYY!

***

Seminggu kemudian...

14.00
Anthalas High School

"RANGGA!" teriak Arjuna dari kejauhan.

"Ngga-- hosh hosh gue udah pindah rumah."

Rangga menaikkan satu alisnya,"Terus?"

"Jangan bunuh gue plis Ngga! Gue belum kawin--eh nikah. Gue masih mau mejeng sama Keyna."

Wajah lelaki itu terlihat memelas sambil kedua tangannya mengatup.

"Oh"

Arjuna melotot. Astagfirullah Rangga...

"Jad-jadi Lo nggak akan bikin gue meninggoy kan Ngga?" tanyanya hati-hati.

"Tergantung."

"RANGGA!" teriakan lain membuat perhatian mereka teralih. Itu Rio.

"Dirga pindah posisi. Ke gudang tua dekat rumah baru Arjuna."

Hell!

***

16.00
Kamar Acha

"Hoamm Acha ngantuk banget," ujar gadis yang baru saja keluar dari bilik kamar mandi. Acha baru mandi loh... Baunya kecium nggak?

Rangga menengok dan tersenyum lebar. Lelaki itu melambaikan tangannya, bermaksud menyuruh Acha untuk duduk di sampingnya.

"Acha okay?" tanyanya mengambil alih handuk yang dipakai Acha. Tangan Rangga dengan lihai menggosok rambut basah milik gadisnya.

"Okay. Tapi Acha ngantuk banget. Tadi malem Acha begadang, baca wattpad."

Bohong. Bahkan jam 8 malam Acha sudah tepar. Begadang dari mana?

"Maaf yah, nggak bisa temenin Acha. Mama Vani suruh Rangga pulang sih!" rajuk pria itu.

Acha mengangguk saja,"Kak Rangga tau?"

"Tau apa Acha?" tanya Rangga balik.

"

Masa cerita yang tadi malem Acha baca udah mau diterbitin aja. Mana Acha belum nabung lagi," keluh gadis itu sambil menyenderkan tubuhnya ke Rangga.

"Nanti Rangga beliin, jangan kayak orang susah Acha."

"Kak Rangga punya uang?"

Rangga menggeleng,"Rumah Rimba masih banyak, apartemen nya juga ada, kita jual aja! Hasilnya buat Acha semua!"

"Kok buat Acha?"

"Kan yang mau beli buku Acha," ujar Rangga terlihat bingung. Ini Acha gimana sih?

Possessive BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang