14. SEMPOL!
Selamat sore! Jangan lupa vote ya Sayang!!
SAYANG RIO SAYANG BENUAA
POSSESSIVE BOY NYA KAKA!***
Hari ini di Athalas akan dilakukan Ulangan Semester. Dari kemarin, Galang meminta mengajarinya beberapa materi. Ingat, Acha itu pintar. Mau materi apapun, kelas berapapun Acha pasti bisa!
Kini, Acha sedang sarapan dengan menu biasa. Nasi+garam+kecap dan jangan lupakan setoples besar kerupuk yang Rimba bawakan langsung dari pabriknya.
"Bagi dong!" Galang mencomot kerupuk yang baru saja akan Acha lahap.
"Daddy liat tuh! Abang makan kerupuk Acha"
"Bwagi nwapwa swih! Pwelit amwat"
Daddy mengelus rambut Acha dan membisiki sesuatu:
'Besok Daddy beliin satu truk'
Acha langsung menjerit bahagia dan memeluk Daddy. Walaupun diotaknya nggak tau, satu truk itu seberapa. Tapi kayaknya banyak deh...
"Cha masih inget kan pesan Mahaguru?" tanya Galang sambil memakan nasi goreng buatan Bunda.
"Inget dong! Acha kan pintar!"
Bunda mengelus rambut Acha sayang. Ini kayaknya Galang anak tiri beneran deh...
"Coba sebutin"
"Satu! Murid Acha harus menyalahkan satu soal ujian tiap mata pelajaran!"
"Dua! Mahaguru Galang boleh meminta jawaban kapan saja!"
"Tiga! Handphone murid Acha harus selalu online!"
"Empat! Murid Acha harus berbagi jawaban dengan yang lain! Tidak boleh pelit! Nanti Kak Mail suka!"
ujar Acha lantang sambil mengangkat sendoknya tinggi-tinggi. Hidup Mahaguru!!
"Bagus muridku! Mahaguru bangga padamu! Nanti Mahaguru traktir..."
"McD!!" tebak Acha girang.
Galang menggeleng,"Sempol Mang Cecep"
"Wah!! Mau mau!! Sepuluh ya!!" Galang mengangguk membuat Acha girang. Bunda dan Daddy sama sama menggeleng heran. Tatapan mereka menyiratkan kata-kata seperti:
'Anak kamu itu'
"Bunda heran deh, Bunda dulu lulusan S3. Sering banget juara kelas. Daddy juga CEO,pastinya otaknya nggak diragukan. Kok bisa ya, dapet anak kayak kamu" heran Bunda. Galang mendengus kesal. Lambemu Bun,minta ditabok!
"Kayaknya waktu bikin Galang aku lupa baca bismillah deh" ujar Daddy sambil menyesap kopinya.
"Galang kan putra yang tertukar" Galang malah flashback ke sinetron 'Putri yang Tertukar' nih!
"Daddy..." panggil Acha imut.
"Iya?"
"Cara buat Bang Galang itu gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy
Romance[PART LENGKAP!] Anastasya Raquinza. Gadis cantik dan lugu yang kerap kali dipanggil Acha. Mempunyai segudang kepolosan yang membuat Rimba bertekuk lutut dihadapan gadis itu. "Rimba sayang sama Acha. Mulai hari ini, Acha milik Rimba" "Loh kok gitu? K...