44. OH GITU...
AKU NGGAK TAU GIMANA CARANYA BILANG MAKASIH😭
KALIAN BAIK BANGET, WALAU PART KEMAREN PENDEK, GAJELAS TAPI TETEP DI VOTE, TETEP DIKOMEN:'(
MAAPIN YAA, KEMARIN ABIS PULANG DARI PERGI SEHARIAN, BELUM ISTIRAHAT TAPI INGET KALIAN AKU COBA BUAT NULIS
TERNYATA MALAH ANCUR:'(
NANTI AKU REVISI KOK, TENANG AJA, MAKASIH JUGA BUAT KOMEN KALIAN WALAU CUMA "SEMANGAT NANA" AKU LIATNYA JADI SENYUM-SENYUM SENDIRI😭🐥
MAAF BELUM BISA BALES SATU-SATU
ENJOYY READING GUYS💗
***
"Liat yang bakal gue lakuin" ujar seorang berbaju serba hitam. Pelan-pelan ia mengangkat tubuh Acha dan membawanya keluar.
Byurrr!
"AKH!" Acha menjerit kaget saat tubuhnya dilempar ke kolam.
Satu
Dua
Tiga
"HAPPY BIRTHDAY!"
Semua orang berhamburan keluar dari persembunyian. Menatap geli Acha yang masih speechless.
"Maksudnya?" hanya kata itu yang mampu di keluarkan Acha.
Rimba ikut menceburkan diri dan memeluk Acha,"Happy birthday,love"
Acha terisak pelan. Jadi ini cuma prank? Acha memeluk balik tubuh Rimba.
"Shtt Maaf ya?"
Acha mengangguk pelan. Perempuan itu masih terisak. Rimba menggendong tubuh Acha keluar dari kolam. Menyampirkan handuk di kedua bahu Acha.
Acha menatap Daddy dan Bunda bersamaan. Tatapan takut.
"Daddy... nggak marah?" tanyanya pelan.
Wirawan terkekeh dan mengangkat tubuh putrinya,"Enggak dong. Daddy mana bisa marah sama piyik Daddy"
Lelaki paruh baya itu mengecup pipi dan kening Acha,"Selamat ulang tahun ya Sayang"
Acha tersenyum sumringah dan berbalik menatap Bunda,"BUNDA HUWAAA"
Risa tertawa. Piyiknya ini memang tidak bisa jauh darinya.
"Haha kenapa? Taunya Bunda juga marah?"
Acha mengangguk kecil dipelukan Risa. Seharian tadi, Bundanya ini bahkan tak mau melihat dirinya. Tidak menyiapkan bekal bahkan sampai sarapan pun Acha harus memasak sendiri.
"Acha sedih banget hari ini"
"Bunda juga tau. Harus disuruh pura-pura. Liat Acha nangis bikin hati Bunda juga sakit"
Risa mengecupi semua inci wajah Acha,"Selamat ulang tahun Sayangnya Bunda sama Daddy. We love you"
"Makasih Bunda. Acha love you so much"
KAMU SEDANG MEMBACA
Possessive Boy
Romance[PART LENGKAP!] Anastasya Raquinza. Gadis cantik dan lugu yang kerap kali dipanggil Acha. Mempunyai segudang kepolosan yang membuat Rimba bertekuk lutut dihadapan gadis itu. "Rimba sayang sama Acha. Mulai hari ini, Acha milik Rimba" "Loh kok gitu? K...