PB-39

92.4K 10.2K 989
                                    

39. KEHADIRAN RANGGA

EYOWW MAAPIN GA JADI DOBEL UP....

ASLI TADI MALEM LANGSUNG DISURUH TIDUR😭😭

EMAK MENGGAGALKAN SEMUANYA...

YANG KANGEN SAMA RANGGA, INI AKU KASIH!

YANG GASUKA/KURANG SUKA SAMA RANGGA, BISA SKIP PART INI!

KALO DIMINTA BUAT NGGAK MUNCULIN RANGGA, JUJUR AKU NGGAK BISA, RANGGA UDAH JADI BAGIAN DARI CERITA INI, KALAU SEKIRANYA KURANG BERKENAN, BISA PINDAH KE LAPAK LAIN KOK😂

CAUSE DISINI RANGGA JADI KARAKTER. MUNGKIN BANYAK CERITA TENTANG GADIS POLOS KETEMU SAMA COWOK BAD. TAPI JUJUR KALO YANG DUA KEPRIBADIAN AKU BELUM PERNAH NEMU...

GATAU KALIAN GIMANA 🤣🤣

YAUDAH YEE PIYIK-PIYIK KU!

SELAMAT MEMBACA!!!

***

"Arghhhh!"

"Shit! Kenapa dateng lagi?"

"ARGHHH!"

Mata elang itu memberat,"Lo boleh keluar, gue butuh istirahat"

***

Sesosok pria bertubuh kekar memasuki kamar Acha. Duduk di pinggir ranjang sambil menunggu gadis itu keluar dari kamar mandi.

Cklek.

"Astagfirullah!"

Rangga meringis. Menampilkan deretan giginya yang putih bersih.

"Kak Rimba?! Ngapain? Acha kaget tau"

"Bukan Rimba! Rangga ini!"

Bola mata Acha melebar karena terkejut mendapati fakta ini. Kaki jenjangnya melangkah mendekat.

"Kak Rangga? Ini beneran Kak Rangga?" tanya Acha tak yakin.

"Iya! Ah Acha nggak seru! Masa nggak bisa bedain Rangga sama Rimba! Rangga itu handsome kalo Rimba ugly"

"Bisa aja"

"Kok muncul?" Pertanyaan Acha membuat hati Rangga sedikit tersentil.

"Acha nggak suka ya?" tanya Rangga sambil menunduk.

Acha terkesiap,"Eh bukan kayak gitu. Acha suka kok, Acha tadi cuma bingung"

"Beneran Acha?"

"Iya"

"Ah! Rangga jadi sayang sama Acha"

"Acha too!"

Mereka berpelukan. Kayak Teletubbies gitu. Tinki wingki..

"Acha! Acha tau nggak, Rimba itu manja loh sama Rangga" kata Rangga dengan muka serius. Kabar penting ini!!

"Emang iya? Kok Acha nggak tau?"

"Iya! Dikit-dikit panggil Rangga. Capek dikit panggil Rangga, Sakit sedikit panggil Rangga. Nggak banget kan?" Oh tidak. Rangga sepertinya sudah lancar berbicara.

Possessive BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang