PB-33

99.8K 11.5K 810
                                    

33. ASAL ADA SEMPOL

EYOO!

BENTAR-BENTAR!

ABSEN DULUU!!

KALIAN DARI MANAAA?!!!

Aku/Saya/Nana/Gue mau ngucapin terimakasih banyak buat kalian semua😭😭. Alhamdulilah banget bisa 50K readers. Nggak nyangka banget saolohhh.

Awalnya cuma iseng-iseng dahal😭. Mana sempet mau aku un-pub. Asli ini gue mo nangis. Dulu temenku kusuruh baca aja pada gamau:(. Mau maksa gaenak...

TAPI SEKARANG ADA KALEANN😭

Walau ada sidernya,walau vote nya juga cuma kisaran 100 tapi aku bahagiaaaa banget! Makasih piyik-piyik ku semuaaa

Kalo aku kasih penawaran, mau ekstra part atau lanjut cerita kalian milih mana kira-kira?

Yang kangen Rangga, mungkin kalo ekstra bakal aku bikin ada Rangga-nya...

Kalo lanjut cerita, kemunculan Rangga mungkin masih sekitar 4-5 part lagi...

JADI GIMANA?! MILIH YANG MANA?!

KOMEN! ASLI WAJIB BANGET!

ENJOY PART INI READERSQ 💗

BTW NGAKAK MALEM-MALEM LIAT KOMENAN KALIAN🤣

#HUJATLAWRAHH

***

"Kak Rimba nggak ikut kesini?" Acha menatap kedua orangtua Rimba yang menjenguknya penuh harap.

"Maaf ya Sayang Mama sama Papa nggak tau kalo Rimba belum kesini. Dari kemarin itu anak nggak ada kabar-kabar. Emang kurang akhlak kayaknya"

"Eh nggak papa kok Mama-Papa. Mama sama Papa kesini aja Acha udah seneng" tapi bakalan lebih seneng kalo Kak Rimba ikut lanjut Acha dalam hati.

"Tidur Sayang. Kamu harus istirahat" perintah Edward yang diangguki Acha.Dua kecupan mendarat di pipi Acha. Dari Vani dan Edward bergantian.

"Acha bobok dulu Mama-Papa"

"Iya Sayang. Mama sama Papa mau cari makanan dulu buat kamu"

Setelah kedua paruh baya itu keluar, Acha malah semakin tidak bisa tertidur. Tangan mungil Acha mengambil handphonenya yang tergeletak di nakas. Mengetikkan beberapa huruf penyusun nama Rimba untuk membuka ponsel itu.

Acha memandangi wallpaper handphone nya sendu. Terlihat Rimba dengan pakaian santai dan kacamata non minus bergaya kearah kamera.

"Kak Rimba..."

Menangis. Hanya hal itu yang bisa dilakukan Acha. Jemari itu terlihat lihai membuka roomchat mereka yang kosong beberapa hari belakangan.

Kak Rimba Asu 💗

Kak Rimba:'(

Ini Acha

Kok nggak dibales:'(

Acha nangis nih!

Maapin Acha:'(. Acha cuma takut Kak Rimba nggak percaya terus nyalahin Acha:((. Kak Rimba mau Acha jujur kan? Acha bakalan jujur kok..

Possessive BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang