BUDAYAKAN VOTE
Kemaren dikit yang ngevote, makannya aku gak cepat up:)
~Happy Reading~
🥀
Airin sama sekali tidak percaya dengan apa yang di ucapkan oleh Dewi, tidak hanya Airin Mitha pun sempat syok sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.
Dewi bercerita tentang ia di bully oleh teman sekelasnya yang sebut saja namanya Kinara, karena Kinara sendiri tidak terima Dewi berpacaran dengan Bayu, yang notabenenya adalah mantan Kinara.
Serunya lagi, mereka berdua Dewi dan Kinara malah saling bertengkar di toilet perempuan, untung saja Angga datang untuk melerai mereka berdua.
Pada saat itu juga Kinara dengan cepat pergi dari toilet, mungkin dia muak kepada Dewi.
Jika sudah di rasanya Dewi tenang, dengan langsung Angga mengajak Dewi ke rooftop. Dan syukur gadis itu tidak banyak bicara.
Kelihatannya Dewi sangat sedih dan kecewa tetapi ia tutupi dengan senyum palsu andalannya.
"Kinara sialan! Gue gak nyangka Kinara kayak gitu" Mitha bersuara menunjukkan ekspresi marahnya. Tentu saja Mitha marah, dari balik semua perjuangan Dewi untuk menadapatkan Bayu, Dia sangat mendukung hubungan sahabatnya itu dengan Bayu.
"Udahlah, gak usah di bahas. Gue pasrah" ucap Dewi sambil memijit pelan dahinya.
"Lo belum putus kan sama Bayu?" tanya Mitha hati-hati.
"Segera" jawab Dewi pelan.
"Kenapa? Lo serius?"
"Gak apa-apa masih ada gue" Angga tiba-tiba menjawab pertanyaan dari Mitha, yang membuat gadis itu menatap lawan bicaranya.
"Lo suka sama Dewi?"
"Gak hanya suka, gue juga udah terlanjur sayang sama dia. Selama ini Dewi-nya aja kurang peka sama gue" penjelasan dari Angga tentu saja membuat Dewi menatap ke arah Angga.
"Lo kenapa malah sekarang bilangnya sih?" tanya Dewi kesal, mendadak saja ada gejolak aneh pada dirinya.
"Gue takut aja lo ngehindar dari gue"
Dewi tiba-tiba tertawa, sambil menepuk keras bahu Angga, tak lama kemudian dia lebih mendekatkan dirinya dengan Angga dan dengan langsung memeluk cowok itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend (COMPLETED)
Teen Fiction"Kalo ada cowok yang berani deketin kamu, berarti dia punya nyali untuk berhadapan sama aku" "T-tapi-" "Shtt, kamu mau aku ngebunuh orang?" ••• Airin Belinda Putri adalah gadis yang lugu dan polos, murid baru dari SMA Jaya Kencana, ia terpaksa pind...