Apa kabar guys??
Yok² langung aja di baca :)
Sayang kalian 💟BUDAYAKAN VOTE
~Happy Reading~
🥀
Di pagi hari ini Airin sedang melaksanakan piket kelas bersama Dewi, hanya mereka berdua saja yang aktif sedangkan tiga anggota cowok lainnya belum datang, mungkin itu hanya akal-akalnya saja untuk menghindari ini semua.
"Eh ada liat si Faris, Hasan, atau Putra gak?!" teriak Dewi kepada sesi kelas.
"Belum dateng kali" sahut salah satu temannya.
"Mana sih mereka? Ini udah telat banget" geram Dewi yang heran kepada teman laki-lakinya itu, ini tidak satu dua kali mereka melanggar tugas piket, Dewi pun sempat protes tetapi sayangnya data-data anggota sudah permanen tidak bisa di ubah-ubah lagi, toh juga teman yang lainnya sama-sama tidak mau satu anggota piket dengan mereka.
"Sabar, nanti suruh aja mereka buang sampah sama nyapu bagian belakang kelas" ujar Airin yang di angguki oleh Dewi.
"Airin di cariin sama pacar" itu suara Mitha.
Airin berbalik mendapati Andra di depan pintu kelas dengan kepalanya yang bersandar dan kedua tangannya di lipat lalu tersenyum tipis menatap Airin.
Gadis itu berlari kecil lalu menghampiri Andra. "Kenapa?" tanya Airin.
"Liat pacar gak boleh?"
"Boleh, tapi ada perlu apa nyari aku?"
"Cuma liat pacar aja"
"Plislah kalo mau pacaran gak usah di sini" kata Dewi yang masih asik dengan kegiatannya yaitu menyapu.
"Sewot banget lo" ujar Andra lalu menarik tangan Airin untuk keluar kelas.
"Bentar lagi udah bel Andra"
"Bentar aja plis, aku pengen liat kamu"
"Tapi ini mau be-"
Tring,, tring..
Andra mendesah pelan kala mendengar bel masuk kelas berbunyi
"Yaudah nanti inget ya pulang sekolah kita belanja ke mall" Airin mengangguk lalu bisa ia rasakan keningnya di kecup cepat oleh Andra.
Airin mematung, padahal ini bukan pertama kalinya ia di kecup, detik berikutnya ia tersenyum kecil dan menyentuh keningnya yang baru saja di kecup oleh Andra.
***
"Aku mau ke toilet bentar ya"
Dewi, Mitha, dan Bella, yang sedang asyik memakan baksonya kini teralihkan dengan ucapan Airin, iya mereka lebih memilih makan di dalam kelas karena di kantin sangat padat dan ramai.
"Perlu gue anterin?" tawar Mitha tetapi di berikan gelengan oleh Airin.
"Enggak usah Mitha, kamu makan aja dulu" ujar Airin.
"Yaudah hati-hati" kata Mitha.
***
Sekitar 5 menit akhirnya Airin keluar dari toilet dan memutuskan untuk kembali ke kelas. Saat akan berbalik ke kelas tiba-tiba tangannya di tarik oleh seseorang membuat Airin tersentak kaget.
"Kamu?"
"Tolong dengerin gue terakhir kali ini aja" ujarnya lalu mengajak Airin untuk ke taman belakang sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possessive Boyfriend (COMPLETED)
Novela Juvenil"Kalo ada cowok yang berani deketin kamu, berarti dia punya nyali untuk berhadapan sama aku" "T-tapi-" "Shtt, kamu mau aku ngebunuh orang?" ••• Airin Belinda Putri adalah gadis yang lugu dan polos, murid baru dari SMA Jaya Kencana, ia terpaksa pind...