10. Cinta dan kasih sayang

21.4K 1.4K 122
                                    

Happy Reading 🤗

*********

Malam ini Airin sedang bersantai di dalam kamar yang bernuansa serba pink, warna favorit Airin saat ia masih kecil hingga sekarang, karena tugas di sekolah sudah selesai, ia memutuskan untuk melanjutkan membaca novel di atas ranjang empuknya.

Baru Membaca beberapa halaman, tiba-tiba ponsel Airin bergetar tepat di sampingnya, ternyata ada seseorang yang menghubungi Airin, Andra tampan itulah nama yang tertera pada layar ponselnya membuat sang pemilik langsung mengangkatnya.

Masalah nama, bukanlah Airin yang memberikan nama tersebut pada kontak sang pacar, melainkan Andra sendiri, di hari yang lalu, Andra sempat mengotak-atik ponsel Airin lalu sedikit menyuruh Airin untuk mengeblock kontak cowok, kecuali Ayahnya dan menyempatkan untuk mengganti namanya di kontak Airin. Sedangkan di kontaknya sendiri, Andra memberikan nama untuk Airin ialah 'princess Airin'

"Halo kak Al,"

"Yaelah, masih juga pake embel-embel Kak" protes Andra di sebrang sana.

"Maaf Kak Al, eh maksudnya A-andra"

Airin memang sudah terbiasa memanggil seseorang yang lebih tua dengan embel-embel 'Kak', dengan dia memanggil kata tersebut, terkesan lebih menghargai orang yang lebih tua darinya.

"Kamu udah makan?" tanya Andra.

"Udah, kalo kamu?"

"Belom nih!"

"Yahh, kenapa belom?"

"Gak ada yang suapin, males makan sendiri" ucapnya dengan nada manja.

"Gak boleh gitu ah! Nanti cepet sakit loh" ucap Airin dengan nada khawatir.

"Ciee, pacar aku khawatir, makin sayang deh"

"Andra ishh, yaudah besok Irin bawain bekal, gimana mau?"

"Mau banget malah, tapi usahain dong, kamu yang buatnya, pasti lebih nafsu aku makannya"

Airin benar-benar sangat lemah dalam hal memasak, pernah suatu hari ia mencoba untuk membuat nasi goreng, tapi yang malah ada nasi goreng itu gosong, karena tidak fokusnya, padahal asisten rumah Airin sudah menawarkan diri untuk memasak. Huh, ini kisah seorang gadis yang membuat nasi goreng saja tidak bisa.

'Tapi, Irin belum paham betul resepnya" ucapnya dengan nada yang memelas.

"Resepnya gampang, mau tau apa aja?
cukup buatnya dengan cara penuh cinta dan kasih sayangnya Irin ke Andra"

Setelah mengatakan itu, terdengar kekehan Andra yang membuat Airin menciptakan senyuman ceria.

"Ada aja kamu, yaudah besok aku bakalan coba" ucapnya penuh semangat.

"Eitss, tapi resepnya jangan di bilang sama siapa-siapa yaa"

"Kalo aku bilang emangnya kenapa?"

"Bocor dong rahasianya"

"Haha, iya-iya"

"Selamat malem cantik"

"Malem juga ganteng"

"Kok tumben? Yaudah bye-bye princess sayangnya pangeran"

Percayalah pipi Airin saat ini merona, malahan terlihat jelas. Karena tidak kuat mendengar kata-kata manis Andra, Airin memutuskan sambungannya dengan Andra.

***

Pagi-pagi sekali, Airin sudah berkutat di dapur tak lupa memakai apron bergambar hello Kitty, ia saat ini akan memasak nasi goreng untuk Andra, ia yakin saat ini akan berhasil, setelah semua bahan sudah siap, Airin mulai memasak dengan hati-hati, ia tidak mau lagi hasilnya gagal.

My Possessive Boyfriend (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang