"AYO KANG TAEHYUN""Kang Taehyun semangattt!!!!"
Teriakan Misha begitu kencang seperti teriakan suporter lainnya, jadi Jungwon yang berada disebelahnya tidak terlalu malu dengan kelakuan sahabatnya.
Jungwon menyenggol lengan Misha, "Sha, lo nyemangatin Taehyun doang?" Tanyanya
Awalnya Misha mengerutkan keningnya, namun dia langsung mengerti, "Tenang elah, pertandingan badminton masih lama, nanti juga gue semangatin ko."
"Bukan gitu maksud gue, gue sih ga peduli Lo semangatin gue apa engga, toh tanpa Lo semangatin gue udah jago ko." Balas Jungwon dengan sombongnya.
Misha berdegik tak suka, "dih, geer banget masnya. Emangnya gue harus semangatin siapa lagi sih, udahdeh mending Lo juga semangatin Taehyun biar dia makin keren."
"Ya maksud gue Lo semangatin kakak Lo juga cumi. Di tim basket sekolah bukan cuma ada Taehyun tapi ada kakak Lo juga." Jungwon pun menoyor kepala Misha, sedangkan yang punya kepala hanya misuh tidak suka.
"Ga ah males, noh Lo liat tribun samping, isinya pendukung kakak gue semua. Mending dukung sahabat sendiri dibanding kaka sendiri." Balas Misha acuh dan melanjutkan aktifitasnya untuk mendukung Taehyun.
Jungwon juga ikut mendukung Taehyun namun tidak sekeras teriakan Misha, pertandingan selesai dan ternyata sekolah Misha Menang dengan score 8:6, semua suporter dari sekolah Bighit Highschool pun berteriak semakin kencang. Sedangkan suporter sekolah yang kalah berseru tidak suka. Tak lama ponsel Jungwon bergetar menandakan notifikasi masuk, ternyata itu dari pelatihnya untuk menyuruh semua peserta datang dan bersiap.
Jungwon menoleh pada Misha yang masih berteriak senang karna Tim basket sekolahnya menang, "Sha, gue pergi ya, disuruh kumpul soalnya bentar lagi pertandingan gue mulai."
Misha pun hanya mengangguk, sebenernya dia sedikit tidak suka karna dia akan sendirian, tapi dia yakin tak harus menunggu lama Taehyun akan datang menemaninya menggantikan Jungwon. Dia tidak mengharapkan kakaknya datang, karna kakaknya pasti memilih beristirahat bersama teman temannya dan kalau kakaknya memilih untuk beristirahat disamping Misha, pasti Misha usir karna akan banyak cewe cewe gatel Dateng sambil bawa minuman. Misha benci itu.
Benar saja hanya menunggu sekitar lima menit akhirnya Taehyun datang sembari membawa minum dan handuk kecil ditangannya. Dia sudah tau Taehyun akan memilih beristirahat bersamanya. Melihat Taehyun berjalan kearahnya Misha langsung melambaikan tangannya dan senyuman diwajahnya. Taehyun pun segera duduk disamping Misha.
Oh ya sebenernya banyak juga cewe cewe yang suka cari perhatian sama Taehyun. Tapi karna Taehyunnya cuek dan dingin, mereka jadi takut. Biasanya cuma berani naro Snack dan minuman di laci, loker ataupun tempat Taehyun taro barang. Beda cerita kalau sama kakaknya si Beomgyu, dia terlalu murah senyum sampe sampe cewe genit itu semakin berani.
"Lo keren loh tadi, bahkan dari delapan poin Lo berhasil bikin empat poin sendiri. Liat tuh Kaka gue, cuma berhasil cetak satu point, untung pemain lainnya juga hebat." Ujar Misha yang awalnya ingin memuji kehebatan Taehyun namun akhirnya malah kesal karna kakaknya yang hanya dapat mencetak 1 poin saja.
Taehyun hanya tersenyum kecil menanggapi perkataan Misha barusan. dia sudah cukup puas dengan kerjasama tim nya, tapi ada sedikit rasa kecewa karna skill timnya malah berkurang. Misha memberikan Snack kentangnya pada Taehyun dan Taehyun langsung memakannya. Sambil menunggu pertandingan olahraga berikutnya dimulai, yaitu pertandingan Badminton. Misha mengajak Taehyun berbicara walau sepertinya dia hanya mengoceh dan mendapat dehaman dari Taehyun saja. Misha sudah biasa dengan itu.
"Oh ya Tae, btw tadi yang cetak point paling banyak di sekolah lawan siapa namanya? Eh tunggu Lo kenal ga?" Tanya Misha membuat Taehyun mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...