8. Supir Pribadi

308 65 5
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

Operasi Jungwon telah selesai, kini dia dipindahkan keruang rawat inap, Kelas VIP tentu saja. Orangtuanya tidak sekaya itu, tapi Taehyun yang membayarnya. Jungwon masih diam diatas brankarnya, dia sudah sadar, hanya tidak berani berbicara saja.

Misha berdiri dari kursinya, "ahh, Lo mau gue bawain apa dari rumah? Kata dokter Lo harus dirawat kurang lebih tiga hari soalnya."

Seketika Jungwon tersenyum, dia berfikir Misha akan memarahinya. Tapi ternyata dia malah menawari itu.

"Baju sama celana gue aja deh hehe." Balas Jungwon sambil menyengir.

Misha me-rolleyes malas, "won please lah, ini Lo diruang VIP. Lo pake baju rumah sakit." Jungwon lupa dengan hal itu, biasanya dia dirawat dirumah sakit kelas reguler, dimana tidak diberikan baju rawat inap.

"Astaga lupa. Yaudah kalo gitu pakaian dalem smaa handphone aja." Jawabnya santai. Jujur Misha sedikit kaget dengar Jungwon mengatakan itu dengan sangat santai.

"Gue aja sha, Lo disini jagain Jungwon" ujar Taehyun saat melihat ekspresi Misha yang kaget dengan omongan Jungwon. Jelas Taehyun tidak mungkin membiarkan Misha membawakan pakaian dalam Jungwon.

Misha dengan cepat menahan Taehyun, "ga ga, gue aja. Sekalian nyuruh itu orang balik, tadi Lo sendiri yang bilang dia belom balik."

Ya, maksudnya Sunghoon. Saat mengantarkan Jungwon kekamarnya, Taehyun tidak sengaja melihat Sunghoon masih menunggu disana dan langsung memberitahu Misha.

"Eh sha, minjem handphone Lo dong. Bosen." Ujar Jungwon dan Misha hanya menurutinya. Misha pun memberikan ponselnya ke Jungwon. Itu di pakaikan password, tapi Jungwon mengetahui passwordnya. Ulangtahun Yeonjun.

"Sial, Lo namain kontak gue Jungmet?!" Kesal Jungwon, Misha lupa menggantinya karna masih shock tadi.

"Ya abisnya belakangan ini kelakuan Lo kaya Jamet sih." Balas Misha mencoba santai

Jari Jungwon mencari kontak lainnya, "Taehyun aja tetep Lo namain Taehyun ya sha! Bener bener." Kesalnya lagi

"Ya karna Taehyun baik hati dan tidak Jamet hehe. Dah ah gue jalan dulu." Misha pun langsung pergi keluar ruangan Jungwon dan langsung dapat Melihat Sunghoon berdiri didepan sana.

Sunghoon tidak menyadari Misha sama sekali, dia sibuk memainkan ponselnya disana. Misha pun berinisiatif untuk menghampirinya.

"Ekhem..."

Sunghoon menyadari suara itu dan langsung menoleh, "kenapa?"

"Lo ga balik?"

"Ga." Sip singkat sekali.

"Anterin gue ya."

"Kemana?"

"Kerumah Jungwon buat ambil keperluan dia."

Sebelum menjawab pertanyaan Misha, Sunghoon kembali memperhatikan ponselnya. Kemudian dia menyetujui permintaan Misha.

"Eh tapi kalo Lo sibuk atau mau ketemuan Ama orang gausah deh. Nanti malah ganggu." Ujar Misha karna sepertinya Sunghoon sedang saling mengirim pesan pada seseorang.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang