17. Holiday

257 52 1
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

"Sha udah sana beres beres kopernya, jangan ngemil Mulu." Ingat Henam pada Misha yang masih dengan cemilannya diruang tengah.

Sedari tadi Misha hanya ngemil saja di sofa depan televisi itu, sampai dikatain Beomgyu penyu terdampar di sofa. Tapi entah kenapa Misha malah senang, karna penyu itu lucu baginya.

Baru tiga hari liburan dimulai dan besok adalah jadwalnya untuk pergi ke Italia bersama keluarga Sunghoon. Tapi sampai sekarang dia masih belum membereskan apapun, padahal tadi dia sangat semangat ingin pergi. Saat melihat camilan malah semua rencananya berubah. Dasar camilan!

"Misha denger mamah ga?" Ucap henam sekali lagi, namun Misha malah tidak peduli.

"Aduh bentar mah, sayang ini lima menit lagi dramanya abis mah." Misha beralasan

Beomgyu Dateng dan nempelin tape ke kakinya Misha kemudian langsung menariknya membuat Misha berteriak sembari melempar cemilannya itu.

"AWWW!!!!" teriak Misha

Beomgyu tertawa terbahak-bahak sedangkan Misha memegangi betisnya yang merah itu, "jahat banget sih Lo jadi Kaka!" Kesal Misha

"Ahahaa..abisnyahahaa Lo disuruhnya susahhaha sihhahah.." tawa beomgyu tiada henti. Misha yang kesal pun melempar remot didepannya ke arah beomgyu dan tepat mengenai kepalanya.

"Aw!" Ringis Beomgyu, Namun Misha Tak peduli dan langsung naik ke kamarnya.

Henam menggelengkan kepala melihat kelakuan kedua anaknya itu, "kamu sih iseng banget Gyu, udah itu tolong beresin makanannya. Berantakan semua tuh." Suruh henam dan Beomgyu hanya menurutinya.

🍂ㅇㅎ🍂

Pagi ini keluarga Sunghoon sudah siap, mereka segera jalan menuju airport. Awalnya Sunghoon ingin menjemput Misha dan Henam, tapi Misha bilang kalo dia diantar sama ka Beomgyu. Jadi Sunghoon disuruh langsung ke airport aja, nanti ketemuan disana.

Sunghoon memasukkan kopernya kedalam bagasi mobil dan segera masuk kedalam mobil. Begitu juga dengan Mr.Park dan Mrs.Park.

Sebenarnya Sunghoon bingung ingin bahagia atau sedih saat ini. Karna dia kesana bukan sekedar liburan tapi juga melihat tempat yang akan dia tinggali nantinya.

"Kamu kenapa? Mukanya ko gitu?" Tanya Haeyoon saat menyadari mimik wajah Sunghoon terlihat tak senang.

Sunghoon menggeleng cepat, "gapapa mah, emang aku biasanya juga gini." Balasnya dan langsung diacuhkan oleh Haeyoon.

Tangan Sunghoon mengambil ponselnya dan berniat hanya untuk menscrool aplikasi berwarna biru dengan gambar burung itu. Namun tak sengaja dia melihat Jake mengirimnya pesan.

Dia membuka roomchat nya.

Jake
| Hoon, balik liburan main kesini kuy
| Send a picture

Sunghoon
Emang Lo di Brisbane berapa hari? |

Jake
| Cuma lima hari doang sih
| Lo berapa hari?

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang