10. Kerjain Tugas

288 65 3
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

"Lo ga gila kan senyum senyum sendiri?" Tanya Jay saat melihat Sunghoon daritadi senyum senyum sendiri memandang ponselnya.

Sunghoon menoleh dan langsung menggeleng, tapi masih tetap mencoba menyembunyikan senyumnya.

"Nanti balik jadi kan?" Tanya Jay memastikan

Sunghoon berhenti tersenyum, "eh gabisa hari ini. Emm besok deh ya, iya besok aja deh."

Jay mengerutkan keningnya, "kenapa? Mau pergi Lo?"

"Enggak, tapi jangan hari ini. Besok ya, nanti bilang Jake besok--"

"Woy!" Teriak Jake tiba tiba, dia baru saja keluar dari ruang rapat.

Sunghoon dan Jay pun menoleh kearah suara. Jake datang mendekati mereka sambil membawa tiga map kertas ditangannya.

"Ada acara apaan lagi?" Tanya Jay

Jake mengerti maksudnya, mungkin karna dia membawa Map yang biasanya tugas untuk acara acara di sekolah.

"Enggak, ini tugas buat Lo berdua. Tugas tambahan gitu. Disalin terus diisi di word." Balas Jake sambil memberitahu perintahnya.

Sunghoon dan Jay Langsung menerima mapnya, "deadline?" Tanya Sunghoon

"Dua hari." Balas Jake

"Oh iya, hari ini jadi kan?" Tanya Jake

Jay Langsung menggeleng cepat, "ga deh, gue mau ngerjain ini dulu."

"Gue juga haru ini gabisa, besok aja. Kalo tugas gue juga udah kelar sih." Balas Sunghoon

Jake menggeleng kecewa tapi juga mengerti. Setelah itu, mereka pun jalan balik kedalam kelas mereka.

🍂ㅇㅎ🍂

Misha masuk kedalam rumahnya dengan wajah emosi. Dia membanting pintu kamarnya dan melihat cat airnya berantakan dimeja bahkan beberapa hilang, kuas kuasnya tinggal tersisa tiga dan kanvas dia yang tinggal satu juga penuh cat air yang sangat tidak bagus.

Saat disekolah sebenarnya Misha sudah dikirimkan foto kamarnya oleh kakaknya, Beomgyu bilang dia butuh beberapa kuas dan cat air untuk menghiasi pesta ulangtahun Somi nanti.

Berhubung anak kelas akhir hari ini dipulangkan cepat, jadi beomgyu berfikir untuk mencuri cat dan kuas milik Misha. Awalnya dia ingin langsung mengambilnya saja, namun dia melihat ada kanvas jadi dia berniat mencoba beberapa warna diatas sana. Dia tidak berfikir bahwa jadinya malah berantakan seperti itu, dia mengirimi Misha pesan dan langsung kabur kerumah Somi.

"CHOI SIALAN BEOMGYU!!!!!" Teriak Misha membuat mamahnya keluar kamar.

Henam naik keatas menuju kamar Misha dan terkejut melihat kamarnya yang sangat berantakan.

"Kamu abis ngapain sayang? Ko kamar kamu berantakan banget?" Tanya Henam pada Misha yang masih emosi

"Ini kerjaan ka Beomgyu mah, dia berantakin semuanya, cat air sama kuas aku diambil. Udah gitu kanvasku dicoret coret!" Jawab Misha dengan suaranya yang mulai bergetar, dia ingin menangis. Misha bukan cewek lemah, tapi siapa sih yang ga sedih kalo barang Favoritenya yang dibeli susah susah di ambil gitu aja tanpa izin.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang