Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
Yeonjun masih mencari handphone Beomgyu di meja belajar Misha. Namun tiba tiba dia melihat sejejeran buku dengan warna yang berbeda dengan warna buku lainnya. Jika dilihat warna buku dirak itu biasanya hitam, grey, putih atau coklat. Namun buku ini sangat berwarna dan menarik perhatian. Warnnaya pink, Yeonjun tau Misha bukan pecinta warna pink.
Rasa penasarannya semakin besar jadi tangannya itu berniat mengambil buku itu dari rak.
Krek-
Pintu kamar itu terbuka, menampilkan satu sosok dengan wajah datarnya yang membuat Yeonjun terkejut.
"Astaga gyu, bikin kaget aja Lo!" Kesal Yeonjun sembari memegangi dadanya yang masih kaget.
Beomgyu mengubah wajahnya menjadi kekehan menyebalkan, "hehe, gue baru inget handphonenya ada dikamar gue bukan kamar Misha." Ujar Beomgyu dan langsung memberikan ponselnya itu.
"Btw Lo ngapain?" Tanya Beomgyu yang tadi sempat memperhatikan tangan Yeonjun ingin mengambil sesuatu di rak.
Yeonjun memutar bola matanya, "oh itu, tadi gue pengen ngambil buku ini. Penasaran aja, setau gua Misha ga suka warna pink dan warnanya jadi mencolok gara gara dijejerin sama buku yang lain." Jawabnya sembari mengambil buku itu dan menunjukkannya pada Beomgyu.
Beomgyu pun mengangguk, "ohh, yaudah Sana. Nanti Misha tau bahaya." Ujar Beomgyu dan Yeonjun segera keluar dari kamar Misha.
Beomgyu juga ingin keluar, namun perhatiannya langsung mengarah kebuku itu, dia mengambil buku itu dan memperhatikan covernya.
Dia sebenarnya pernah lihat buku ini, namun dia juga baru sadar sejak kapan Misha suka warna pink, Misha saja haters warna pink. Tangannya perlahan membuka halaman pertama buku itu, dia membacanya lalu melanjut kehalaman berikutnya.
Dia menyelesaikan bacanya, sampai habis. Hanya butuh waktu lima belas menit saja karna tulisan perhalam hanya 3 sampai 5 baris saja. Dengan cepat tangannya menutup buku itu kemudian menaruhnya kembali dan turun untuk menonton filmnya.
"Lama banget Lo diatas, abis ngapain?" Tanya Heeseung saat beomgyu kembali.
Beomgyu menyadarkan dirinya kemudian menggeleng, "oh engga, gapapa." Diapun segera duduk dan memakan keripiknya.
🍂ㅇㅎ🍂
Mereka sudah sampai di Incheon airport, pukul 17:00 KST. Pesawat mereka melakukan penerbangan pada pukul Sepuluh malam waktu Italia, kalau memakai jam Italia, harusnya mereka sampai jam sepuluh pagi. Namun perbedaan waktu antara Korea dan Italia adalah 7 jam. Jadi dikorea suruh pukul 5 sore.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...