Don't be a silent reader
🍂 ㅇㅎ🍂
"Waw!"
Itu kata pertama yang diucapkan Jungwon dan Misha secara bersamaan, bagaimana tidak terpesona melihat gedung sebesar dan semewah ini. Bahkan lobi depannya saja sudah memukau, terdapat Mini Cafe juga di bagian ujung sana.
Mereka bertiga berjalan masuk kedalam, Jungwon dan Misha merasa aneh saat pegawai disana membungkuk kearah mereka, ah lebih tepatnya ke arah Taehyun. Itu karna merek berdiri sangat dekat dengan Taehyun jadi seakan akan pegawai itu membungkuk ke arah mereka.
"Lo berdua tunggu disini dulu atau duduk aja di sofa sana. Gue mau keruangan gue dulu ngambil id card kalian." Ucap Taehyun dengan senyum tipisnya
Tentu saja Misha dan Jungwon kaget, tiba tiba Taehyun sudah membuatkan mereka id card padahal kerja disini saja tidak.
Taehyun pun berjalan masuk kedalam dan menaiki lift itu, Jungwon berlari ke arah Cafe kecil itu untuk membeli Latte sambil menunggu Taehyun.
"Sha Latte mau ga?" Tawar Jungwon
Misha menggeleng, "engga gue mau ke vending machine aja" balas Misha
Sebenernya Vending Machine yang dia tuju juga berada tak jauh dari mini Cafe itu.
Misha berjalan sampai di depan Vending Machine yang berisi Alice Cake itu, dia ingin membeli Blueberry Cake. Namun sialnya Vending Machine itu tidak memakai Uang.
"Ah sial! Ini harus pake ID card!" Kesal Misha.
"Pake ini.." ucap seseorang dari belakangnya yang tiba tiba menyodorkan ID Cardnya.
"Oh oke maka--" tunggu, ini bukan suara Taehyun.
Dengan cepat Misha menoleh kebelakang dan Yap. Dia melihat papahnya berdiri dengan senyuman disana. Astaga ini sangat Canggung. Misha mengumpat dalam hatinya, Taehyun bilang papahnya akan ada rapat kenapa sekarang bisa disini.
Hajoon langsung menarik tangan Misha dan memberikan Id Cardnya, "papah yang nyuruh Taehyun Dateng kesini, jadi papah yakin dia ngajak kamu juga. Pake Id card Papah dulu. Papah mau lanjut Rapat." Ucap Hajoon pergi meninggalkan Misha.
"Oh ya kamu, bikinin apa yang mereka minta. Gausah minta dibayar." Ucap Hajoon sebelum akhirnya benar benar pergi masuk kedalam sana lagi.
Jungwon turun dari kursinya dan berjalan kearah Misha, "papah Lo?" Tanya Jungwon dan Misha mengangguk.
Namun dapat mengerti Misha yang masih shock Jungwon pun menyuruh Misha untuk duduk disamping kursinya dan memesan minuman. Lagipula ini gratis kan? Papah Misha sendiri yang bilang. Tapi sayangnya Misha menolak dan hanya mengambil blueberry cake dengan ID card milik papahnya itu.
"Eh sorry agak lama, tadi gue lupa nyimpen dimana. Nih," ucap Taehyun dan memberikan ID card Jungwon dan Misha.
Misha memberikan ID card papahnya itu ke Taehyun, "nih, tolong balikin. Bilangin makasih juga." Suruh Misha
Taehyun melihat ID card itu, itu milik papahnya dan dia cukup terkejut dengan hal itu. Namun jujur dia juga senang, papahnya sedang mencoba meluluhkan hati Misha.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...