Hari ini sekolah Misha dipulangkan lebih cepat, karna guru gurunya akan segera melakukan rapat. Misha, Jungwon dan Taehyun berencana untuk pergi ke Mall dulu. Biasanya mereka akan pergi menonton bioskop, makan, bermain di Timezone atau hanya berkeliling untung memuaskan mata saja.
Jungwon menghampiri Misha yang sedang merapikan buku bukunya kedalam tas, "Sha, nanti nyampe sana makan dulu ya, gue laper." , Misha puun hanya mengangguk menyetujuinya.
Mereka bertiga berjalan menuju gerbang sekolah, disana mereka menunggu ojeknya datang. Taehyun yang memesannya, karna diantara mereka tidak ada yang bawa kendaraan sama sekali. Taehyun bahkan tidak membawa mobilnya.
Ojek mereka pun datang, tak menunggu lama mereka langsung naikk dan mobil itu melaju menuju tempat tujuan. Didalam mobil tidak ada yang bersuara, karna pada sibuk dengan ponselnya masing masing.
Akhirnya mobil itu berhenti di lobi utama, mereka pun turun dari mobil tidak lupa Taehyun membayar ongkosnya. Jungwon langsung memimpin jalan menuju tempat makan favoritnya. Misha dan Taehyun hanya mengikutinya dari belakang.
"Lo mau makan dimana?" Tanya Misha, Jungwon pun berhenti dan memberitahunya, "Flavors?" Jawab jungwon dan malah membuat Misha menoyor kepalanya.
"Aduh gila Lo ya?" Kesal Jungwon
Misha melipat kedua tangannya didepan dada, "Lo yang gila, udah tau gue lagi diet."
"Ngapain diet Sha?" Tanya Taehyun penasaran
Jungwon tertawa remeh, "jelaslah buat ketemu ma Yeonjun, perlu banget Lo tanyain lagi?" Jawabnya dengan santai.
"Astaga, gausah diet kali Sha. Kalo emang dia nya juga suka sama Lo, ya Lo jadi diri Lo sendiri aja." Ingat Taehyun dan sepertinya sedang dipikirkan oleh Misha.
"Tapi masalahnya disini gue juga gatau dianya suka juga Ama gue atau enggak." Jawab Misha dan langsung memasang wajah cemberut.
"Yaudah biarin aja dia diet, biar kelaperan. Gausah makan Ampe bulan depan sekalian. Lo Ama gue aja yang makan, dia nontonin aja." Jawab Jungwon yang langsung menarik lengan Taehyun menuju tempat makan. Misha pun menggerutu kesal, kemudian berjalan mengikuti kedua temannya itu. Akhirnya dia ikut makan bersama Jungwon dan Taehyun.
🍂ㅇㅎ🍂
Saat sampai dirumahnya, Sunghoon langsung menaruh motor itu ketempat awal dia memakainya. Dia dengan cepat memeriksa garasi rumahnya dan untungnya motornya sudah selesai di Service, itu artinya besok dia akan menggunakan motornya lagi dan tidak membuat kesalahpahaman seperti tadi pagi.
Kakinya pun melangkah masuk dan tiba tiba papahnya sudah berada di ruang tengah sedang memegang laptopnya. Sunghoon tidak tahu kalau papahnya sudah pulang kerja, atau mungkin memang sedang pulang kerumah untuk mengambil sesuatu.
"Sunghoon,"
"Kenapa pah?"
"Papah sudah menentukan tempat kuliah kamu nanti. University of Bologna, Italia."
Sunghoon membulatkan matanya, "tapi aku mau kuliah di dalam negeri aja pah,"
"Universitas dalam negeri masih kalah dengan universitas disana. Ikutin kata papah agar kamu jadi orang sukses."
"Tapi kalo aku udah ga suka dari awal, percuma pah."
"Sung--"
"--tolong pah, Kali ini aja dengerin aku. Aku mau di universitas dalam negeri."
Papahnya tampak sedang berfikir, kemudian menentukan jawabannya, "oke, semua tergantung sama nilai kamu. Kalo ga sesuai dengan keinginan papah, kamu harus mengikuti kemauan papah. Kalau lebih bagus dari yang papah inginkan, kamu bisa nentuin universitas yang kamu mau." Setelah mengatakan itu papah Sunghoon langsung pergi begitu saja meninggalkan Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...