7. Rumah Sakit

366 62 4
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

Hari ini hari libur, Misha hanya berbaring diatas kasurnya menatap kearah pintu, berharap mamahnya datang membawakan sebuah nampan berisi roti dengan sayuran dan daging didalamnya serta segelas air putih hangat untuknya. Lalu kakaknya datang menuju meja belajarnya mengerjakan semua tugasnya yang menumpuk. Oh tentu saja itu hanya harapan yang tidak akan pernah terjadi.

Karna mamahnya masih di luar kota dan Beomgyu sedang pergi jalan jalan dengan Heeseung dan Somi. Tidak ada Yeonjun karna Yeonjun masih ada kelas di kampusnya.

Ponsel Misha memberikan notifikasi, Misha segera bangun dari kasurnya menuju meja belajarnya. Itu pesan dari Jungwon.

Jungmet
| Main skuy

Misha
Belom mandi |

Jungmet
| Jadi cewe males bener, gimana mau dapet pacar

Misha
Bacot |

Jungmet
| Dahlah, mending ngajak Taehyun

Misha
Ajak aja, paling dia lagi dikantor |
papahnya

Jungwon
| Lah iya bener juga

Misha
Dah ah gue mau makan |

Misha langsung menutup room chat nya kemudian turun kebawah, dia membuka kulkasnya untuk mencari bahan agar bisa dibuat menjadi sarapannya.

"Wicked!" Begitu ucapnya sembari memberikan tatapan pasrah, karna melihat kulkasnya yang benar benar kosong, hanya ada sayuran segar didalam sana. Misha suka sayuran, tapi tidak mungkin hanya makan itu saja. Dia tau Beomgyu membawa semua makanan didalam kulkas bahkan cereal yang dibeli kemaren juga.

Alhasil Misha hanya membuat mie rebus. Dia memasukan mie itu kedalam panci yang berisi air mendidih. Sambil menunggu Misha pun membuka bumbunya namun tiba tiba seekor serangga masuk kedalam tubuhnya.

"Aaaaaa!!!!"

"Pergi! Pergi! Pergi!!!"

Misha melompat lompat dan mengibaskan bajunya agar serangga itu keluar, tidak butuh waktu yang lama akhirnya serangga itu keluar. Misha segera mengambil sapu dan memukulnya pada serangga itu, lalu membuangnya ke tempat sampah.

Merasa tubuhnya sudar tercemar, Misha pun langsung baik ke atas menuju toilet dan membasuh dirinya hingga bersih. Saat keluar dari toilet dia baru tersadar kalau dia sedang merebus mie.

"Astaga!" Misha menepuk keningnya, lalu segera turun menuju dapur dan mematikan kompor. Dia melihat air rebusan mienya sudah lenyap, bahkan mienya gosong dibagian bawah.

"Great! Sekarang ga ada makanan apapun." Ucap Misha disertai fake smilenya.

Misha berniat memesan makanan saja, tapi dia selalu bingung memilih makanan apa yang akan dia makan. Karna semua makanannya terlihat enak, tapi tidak mungkin dia makan semua.

Yeonjun is calling...

Jujur Misha kaget, bahkan dia hampir menjatuhkan ponselnya. Namun dia langsung mengatur nafasnya dan mencoba bersikap seperti biasa.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang