12. Ice Skating

314 59 3
                                    


Don't Be A Silent Reader

🍂ㅇㅎ🍂

"Ini..."

Misha merasa bingung melihat perubahan ekspresi Sunghoon, jadi dia pun menyenggol lengan Sunghoon untuk membuat Sunghoon sadar.

"Hoon? Sunghoon?"

"Ini tempat yang bisa nenangin Lo?" Tanya Sunghoon tanpa menatap Misha sama sekali.

Misha yang tadi menghadap Sunghoon kini Langsung memandang kedepan lagi sambil tersenyum simpul.

"Hmm. Entah kenapa rasanya tenang banget ngeliatin orang main ice skating." Oceh Misha.

Sunghoon menghela nafasnya, "yaudah Lo mau main? Lo bisa mainnya? Gue mau liatin aja."

Misha menggeleng, "engga, gue gabisa mainnya. Bisanya berdirinya doang hehe, gue cuma suka liatin aja."

Sunghoon menoleh, "terus sekarang Lo mau main apa duduk doang?"

"Emangnya Lo bisa main?"

Sunghoon Langsung meninggalkan Misha dan berjalan kedalam wahana Ice Skating, dia memakai semua perlengkapannya. Misha pun berlari kecil mengejar Sunghoon.

"Lo beneran bisa main?" Tanya Misha memastikan

Sunghoon memberikan Ice skating shoes itu kepada Misha tanpa menjawab pertanyaan Misha. Karna ingin cepat main, Misha pun langsung memakainya.

Sunghoon membantu Misha untuk berdiri dan berjalan di atas es. Karna masih takut, Misha pun berjalan ke pinggir untuk memegang pinggirannya agar tidak jatuh. Sunghoon pun menghampiri Misha.

"Katanya mau belajar, ko malah kepinggir?" Tanya Sunghoon

"Gue takut ya please, gue aja gatau Lo bisa atau engga!" Kesal Misha karna ketakutan.

Sunghoon pun segera pergi ketengah dan bermain disana, dia juga menunjukkan lompatannya. Bukan hanya Misha yang kaget dan kagum melainkan pengunjung lainnya juga.

Setelah melakukan lompatan indahnya itu Sunghoon berjalan kembali menuju Misha di pinggiran. Misha pun tiba tiba langsung memberikan Sunghoon tepuk tangan.

"Gila! Gue gatau Lo bisa sehebat itu main ice skating." Ujar Misha kagum

Sunghoon pun hanya mengeluarkan smirknya, kemudian meraih tangan Misha dan langsung mengajak Misha bermain ke tengah tengah.

Awalnya Misha masih ragu, tapi Sunghoon memberikan banyak cara agar bisa berdiri dan berjalan stabil di atas es. Misha pun mengikuti suruhan Sunghoon dan akhirnya dia bisa bermain seperti orang lain.

Misha berputar putar mengelilingi tempat ini sambil tertawa karna terlalu senang bisa bermain ice skating. Sunghoon ikut tersenyum dan segera mengeluarkan ponselnya dan memotret Misha yang sedang tertawa. Kemudian dia mengikuti Misha bermain.

Karna terlalu excited Misha pun tidak dapat mengontrol dirinya dan membuat dia oleng. Sunghoon mempercepat gerakannya dan langsung menarik Misha agar tidak terjatuh. Tapi karna tarikan tangannya, Misha malah jadi posisi memeluk tubuh Sunghoon.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang