14. Menghargai

271 58 2
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

"Won, Lo tandingnya abis basket kan?" Tanya Misha pada Jungwon yang sedang bermain game di ponselnya.

Jungwon tidak menoleh dan hanya mengangguk saja, Misha pun menaruh plastik berisi cemilan yang dia beli di mini market samping gedung olahraga. Misha mengambil keripik kentang dan langsung memakannya. Jungwon juga mengambil beberapa permen agar tidak bosan.

"Taehyun mana? Belom Dateng?" Tanya Misha yang masih mengunyah

"Udah, lagi kumpul dulu kayaknya Ama tim nya. Lo kesini Ama Kaka Lo?" Tanya Jungwon balik

Misha tertawa remeh, "Lo gila? Ya engga lah."

Tak lama Taehyun pun datang sambil membawa minumnya. Misha melihat Taehyun tanpa berkedip sekalipun. Jungwon juga ikut memperhatikan Misha yang menatap Taehyun. Sedangkan Taehyun hanya bingung dengan kedua sahabatnya itu.

"Tim basket ganti seragam?" Tanya Misha tiba tiba. Taehyun mengangguk ragu.

"Gila keren banget cuy. Sumpah cocok banget sama lo, sial cakep juga Lo." Ujar Misha tanpa ragu.

Taehyun dan Jungwon juga bingung mau berekspresi seperti apa. Jadi mereka hanya melampiaskannya dengan duduk dan bermain pada ponselnya.

Pertandingan kali ini tidak selama pertandingan sebelumnya. Jadi mungkin jam satu siang juga sudah selesai. Tim basket akan tanding kedua dan tim badminton akan tanding di urutan ketiga.

"Nanti Lo semangatin gue ya. Awas aja engga!" Ancam Jungwon pada Misha.

"Santai elah, Lo masih lama. Sekarang giliran Taehyun duku yang tampil." Ujar Misha mendorong bahu Jungwon.

Tim basket kini berkumpul dilapangan dan melangsungkan permainan. Misha terus terusan berteriak saat bola diambil alih oleh sekolahnya terutama saat ditangan Taehyun. Jungwon ikut bersorak tapi dia menyemangati semuanya.

Skor kini sudah 16:18 dimana sekolah Misha memimpin poinnya. Lawan Bighit Highschool adalah Landschool. Dimana pemainnya Sebenernya sangat jago, tapi Misha tau kemampuan Taehyun dalam basket tidak akan bisa dikalahkan.

"Itu kayaknya pemain terbaik dari Landschool deh sha." Ucap Jungwon sembari menunjuk salah satu pemain lawan.

Misha mengikuti arah jari Jungwon yang terus bergerak, karna pemainnya juga terus bergerak, "oh Jay? Katanya sih emang dia bagus banget kalo main. Tapi gatau deh dia pemain terbaik atau bukan." Ujar Misha dan langsung kembali menyemangati Taehyun.

Jungwon langsung menatap Misha, "Lo tau darimana? Lo kenal dia?"

"Engga juga sih. Lo tau Sunghoon kan? Nah dia temen deketnya Sunghoon, jadi Sunghoon lumayan sering cerita tentang Sahabatnya." Jelas Misha.

"Lo sering banget ya ketemu Sunghoon?" Tanya jungwon lagi. Misha pun hanya menghela nafas karna Jungwon mengganggu nya terus.

"Ga juga ko. Udahdeh ah dukung aja jangan banyak tanya!" Kesal Misha.

Permainan selesai dan tim sekolah Misha Menang dengan point' 20:22. Kini ada istirahat sepuluh menit, untuk mempersiapkan tim badminton. Misha sudah menunggu Taehyun untuk datang menemaninya.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang