11. Ulang tahun

308 61 7
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

"Mah, aku pergi kerumah ka somi ya." Izin Misha sembari merapihkan rambutnya.

"Dijemput Ka Beomgyu, Sha?" Tanya Henam

Misha menggeleng, "enggak, aku bareng Taehyun Ama Jungwon. Itu udah nunggu didepan." Balas Misha

"Oh yaudah, kalo gitu hati hati. Sekalian nanti bilang kakak kamu mamah udah transfer uang buat ganti cat kamu." Jelas Henam dan mendapatkan anggukan dari Misha. Tak menunggu lama Misha pun segera keluar menuju mobil Taehyun.

Hati ini Taehyun yang membawa mobil, karna memang diantara mereka bertiga hanya Taehyun yang bisa bawa mobil. Oh iya harusnya Jungwon tidak ikut karna baru keluar dari rumah sakit, tapi dia memaksa ikut. Lagipula mamahnya juga mengizinkan dia.

"Seatbelt." Ucap Taehyun

Misha pun segera memasang Seatbelt nya, dia menengok kebelakang. Kekursi belakang dimana Jungwon duduk disana, ralat. Tiduran disana.

"Lo ga pake Seatbelt won?" Tanya Misha

Jungwon menggeleng, "ga, mana bisa tiduran pake Seatbelt."

Misha pun berpaling acuh, lalu Taehyun menyalakan mobil dan menjalankannya menuju rumah Somi.

🍂ㅇㅎ🍂

Dihalaman belakang rumah Somi sudah tertata rapih. Baru ada Beomgyu, Yeonjun dan Heeseung disini. Karna pestanya dimulai sekitar  tiga puluh menit lagi. Oh iya Somi juga tidak mengundang banyak orang, hanya 22 orang saja yang dia undang.

"Gyu, tolong dong ambilin cola di kulkas. Ambil 5 botol ya." Suruh Somi pada beomgyu dan Beomgyu pun menurutinya.

Heeseung datang mendekati Somi, "Som ini cakenya perlu ditambahin apalagi?" Tanyanya

Somi melihat cakenya, menurutnya sudah terlalu banyak hiasan. Jadi sudah tidak perlu ditambah apa apa lagi. Jadi dia menyuruh heeseung untuk merapikan gelas gelas saja.

Somi juga menyuruh Yeonjun untuk mengecek semuanya apakah sudah beres atau belum. Sedangkan dirinya pergi mengambil ponsel didapur.

"Eh sha, cepet juga udah sampe Lo," ujar Somi saat melihat Misha datang kerumahnya.

Fyi guys, didepan pintu rumah Somi udah dikasih tanda buat masuk kedalem menuju halaman belakang. Buat orangtua Somi, mereka disuruh sini untuk pergi selama dua hari agar dirumahnya bisa pesta sesuka hatinya. Orangtuanya percaya Somi tidak akan macam macam.

"Lo send-- oh sama Jungwon juga?" Tanya Somi

Misha mengangguk, "Ama Taehyun juga, cuma dia lagi parkir mobil didepan." Jelas Misha

Somi mendatangi Misha dan jungwon kemudian menyuruhnya untuk segera ke halaman belakang saja, mereka sudah boleh ngambil cemilan dam minuman. Untuk makan besarnya nanti saat acara mulai.

Misha segera jalan ke halaman belakang, dia melihat heeseung tengah beberes dan Yeonjun yang sedang mondar mandir. Disaat itulah Misha mengembangkan senyumnya.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang