20. Lotte world

241 47 3
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

"Empat hari lagi ada penilaian sejarah?" Tanya Jungwon sembari menyeruput jus nya.

Misha mengangguk, "hmm, nanti gue nyontek yah" ujarnya pada Jungwon.

"Ke siapa? Gue? Gila Lo?" Balas Jungwon

Misha berdecih kesal, "yaudah gue nyontek Taehyun aja. Lo mah ga bisa di andelin." Balas Misha dan mendapat toyoran dari Jungwon.

"Penilaiannya ditunda." Ucap Taehyun membuat Misha dan Jungwon membulatkan matanya sempurna.

"Serius Lo?"

"Ga bercanda kan Lo?"

Taehyun mengangguk, "hmm, Soalnya ada pertemuan orangtua dulu." Balasnya membuat Jungwon dan Misha ber hore ria dan menjadi teman baik padahal tadi menjadi musuh.

"Kalo gitu gue gaperlu belajar dong." Gumam Misha dengan senyumnya

"Belajar lah tetep, udah tau Lo bego." Celetuk Jungwon dan mendapat pukulan dari Misha di punggungnya.

Misha menoleh kebelakang melihat Beomgyu, Somi dan Heeseung memasuki area kantin. Misha berdecik kesal karna dia bersusah payah mencari tempat duduk dikantin sedangkan kakaknya itu malah ditawari duduk oleh murid perempuan disana.

"Btw kalian Lusa mau main ke Lotte World ga?" Ujar Taehyun tiba tiba

"Lotte? Lusa? Tiba tiba banget." Jawab Misha

"Ka Beomgyu yang ngajak, makin rame makin seru." Balas Taehyun

Misha memutar bola matanya, "ada ka Yeonjun?"

"Lo masih suka sha?" Tebak Jungwon

Misha menoleh dan langsung mencubit paha Jungwon, "ga lah apaansih!"

"Yaudah santai kali."

"Jadi mau ga?"

"Gue ajak yang lain boleh kan?" Tanya Misha

Jungwon mengerutkan keningnya, "Sunghoon kan? Ajak aja kali ya, kan katanya makin rame makin seru."

Taehyun pun menyetujuinya dan Misha segera memberi pesan pada Sunghoon.

🍂ㅇㅎ🍂

Notifikasi itu terus terusan muncul dari ponselnya, dia berniat untuk mematikan ponselnya saja, namun saat dia cek ternyata last notif itu dari Misha, bukan spam tidak jelas kayak tadi.

Sunghoon membaca pesannya kemudian membalasnya, tak lama Jake dan Jay datang. Sepertinya mereka dari kafetaria untuk membeli beberapa cola dan permen.

Mereka berdua duduk ditempat duduk mereka kemudian menaruh satu cola diatas meja Sunghoon.

"Thanks." Ucap Sunghoon dan langsung membuka cola tersebut.

Jake hanya mengangguk sedangkan Jay sedang mencari ponselnya di saku celanannya.

Sunghoon menoleh kebelakang, "oh iya, Misha ngajak ke Lotte World. Lo pada mau ikut?" Tanyanya

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang