32. Your mine

277 49 5
                                    

Don't be a silent reader

🍂ㅇㅎ🍂

Misha menutup wajahnya karna malu ditatap semua orang diruangan itu. Saat beberapa mata sudah tak menatap mereka lagi, Sunghoon langsung menggandeng Misha dan menyuruhnya untuk duduk dulu di tribun penonton, karna Sunghoon harus latihan sebentar lagi.

Karna bingung juga harus apa, Misha pun menurut saja dan berjalan dibelakang Sunghoon dan tangannya terus terkait dengan tangan Sunghoon. Saat berjalan tentu saja mereka berdua menjadi perhatian beberapa penonton disana.

"Lo duduk sini dulu, paling sepuluh menit lagi kelar. Tinggal pendiginan doang ko." Ujar Sunghoon kemudian menepuk pelan kepala Misha.

Misha hanya mengangguk paham dan duduk diam disana, beberapa murid melihat kearahnya kemudian berbisik. Misha berusaha tidak memperdulikannya, karna itu bukan urusannya lagi. Toh Misha juga ga kenal mereka. Yang penting jangan sampe dia kena Bully saja.

Claretta hanya memperhatikan Misha dari ujung sana, matanya benar benar memberikan tatapan kesal namun dia ubah seakan akan menjadi sedih. Beberapa murid perempuan mendatangi Claretta hanya sekedar memberikan semangat, karna mereka masih berfikir Misha beneran PHO.

Dia mengambil nafasnya lalu memberanikan diri berjalan kearah Misha yang sedang duduk memperhatikan Sunghoon tentu saja.

"Hi sha," sapanya

Misha menoleh dan memberikan senyuman manisnya, "H--hai Cla." Sapa Misha balik sedikit ragu.

"Tenang aja kali gausah grogi gitu, kalo emang Sunghoon milih Lo gue ikhlas ko." Ucap Claretta dan duduk disamping Misha.

"Oh itu--iya makasih," jawabnya masih ragu, karna dia tidak tahu harus menjawab apa di situasi seperti ini.

"Kenapa ga bilang dari awal kalo Sunghoon suka sama Lo sha? Kalo gini kan guenya yang berharap" tanya Claretta membuat Misha diam, dia bingung harus mengatakan apa.

"Emm-- itu.. gue juga kan udah janji sama Lo, jadi kalo ingkar gaenak aja." Jawab Misha berusaha tenang

Claretta hanya diam mendengar jawaban Misha, sampe akhirnya latihan selesai dan Sunghoon jalan mendatangi mereka berdua.

"Sha ayo balik," ajak Sunghoon dan sekilas dia menatap Claretta juga, namun tidak menyapanya sama sekali.

Misha pun segera turun dan berjalan disamping Sunghoon untuk pulang bareng, "Jake nanti tugasnya kirim ke email gue aja ya." Ucap Sunghoon pada Jake yang kini sedang membereskan barang barangnya.

Saat Misha dan Sunghoon sudah keluar dari ruangan itu beberapa murid datang menghampiri Claretta dan menanyakan tentang apa yang mereka bicarakan, ada juga yang malah Manas manasin dan ada yang ikut emosi ngeliat Misha yang menjadi jadi. Saat itulah Claretta berakting kalau dia merasa sangat sedih dan di khianati. Such a queen of drama.

🍂ㅇㅎ🍂

Kini mereka sudah berada didalam Mobil, Misha daritadi diam tak bersuara, jadi Sunghoon lah yang harus membuka percakapan. Sejujurnya Sunghoon bukan tipe orang seperti itu, bukan tipe orang yang gampang membuat suatu percakapan. Tapi entah kenapa saat bersama Misha dia bisa mempunyai banyak topik.

MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang