Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
"Kakak?"
"Ngapain dia kesini?" Tanya Misha saat melihat kakaknya yang berjalan dibelakang pria berbadan kekar itu.
Niatnya ingin mengikutinya, namun sayangnya mereka naik lift jadi Misha terlalu malas untuk mengikutinya. Jadi dia kembali duduk dan memejamkan matanya diatas sofa.
Disisi lain Beomgyu malah merasa khawatir, dia juga bingung apa yang dia khawatirkan, hanya saja dia sedang memiliki perasaan itu sekarang.
"Silahkan masuk," ucap pria itu kepada Beomgyu dan Beomgyu membungkuk tak lupa berterimakasih.
Beomgyu membuka pintu ruangan itu dan melihat papahnya duduk dimeja kerjanya, dia mengetuk pintu pelan untuk membuat papahnya sadar akan keadaannya.
"Eh Beomgyu, ayo duduk nak." Seru Hajoon saat melihat Beomgyu berada dalam ruangannya.
Ya, Hajoon sendiri yang mengundang Beomgyu kesini, Beomgyu sendiri tidak tau kenapa. Tapi karna dirinya juga penasaran jelas dia pergi saja.
Hajoon berjalan duduk disofa depan Beomgyu,"apa kabar kamu?" Tanyanya basa basi
"Baik, langsung ke intinya aja bisa pah? Aku agak sibuk." Balas Beomgyu
Hajoon mengangguk paham, "papah udah denger tentang insiden mamah kamu marah karna tau kamu kerja part time. Bukan papah ingin ikut campur, tapi papah setuju sama mamah kamu gyu. Kamu sudah kelas akhir harusnya kamu fokus belajar, bukan kerja. Kalau kamu kekurangan uang gausah segan segan untuk minta ke papah." Jelasnya
Beomgyu menghela nafasnya, "waktu itu juga kita ga pernah ngobrol atau ketemu. Gimana caranya aku minta sama papah?" Tanya Beomgyu dengan nada menyindir khasnya.
Okey, yang Beomgyu bilang itu benar juga, "atau gini aja, kamu bisa kerja di perusahaan papah saat kamu lulus SMA nanti. Magang dulu aja gapapa, atau mau langsung jadi karyawan tetap? Eumm papah ga bisa tiba tiba geser posisi Taehyun, jadi kamu pilih aja mau dibidang apa biar papah yang urus." Jelas Hajoon membuat Beomgyu merasa tidak enak pada Taehyun.
Dengan cepat Beomgyu pun menggeleng, "Jangan pah! Taehyun sama aku beda. Aku juga ga punya minat untuk kerja dibidang ini. Aku punya mimpi aku sendiri." Bantah Beomgyu
Kini Hajoon yang bingung karna dia tidak pernah tau mimpi Beomgyu, "kamu punya mimpi jadi apa? Kenapa papah ga tau?"
Beomgyu tertawa remeh, walaupun sangat pelan, "sifat papah aneh dari dulu, aku takut sama papah. Jadi aku gapernah bisa curhat tentang apapun." Jelas Beomgyu dan Hajoon pun terdiam.
Namun detik berikutnya dia paham, "mimpi kamu jadi barista atau punya cafe gitu?" Tebak Hajoon membuat Beomgyu merinding.
Maksudnya, bagaimana dia bisa tau Bakan Beomgyu hanya ceritakan mimpinya pada Misha, mamahnya dan teman temannya saja. Bahkan Taehyun tidak tau jadi tidak mungkin bisa memberitahu Hajoon.
Melihat Beomgyu yang mengubah ekspresi wajahnya seperti itu tentu saja Hajoon paham, "kamu kan sekarang kerja di cafe gyu, papah nebak dari sana. Tapi kayaknya bener ya?" Tanya Hajoon dan Beomgyu mengangguk pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...