Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
Setelah Misha dan Henam pulang, Sunghoon langsung berjalan menuju kamarnya, namun tidak sengaja bertemu papahnya di tangga.
"Sunghoon, ikut papah. Papah mau bicara sama kamu," panggil Mr.Park
Sunghoon hanya mengangguk dan mengikuti papahnya menuju ruang kerjanya. Sampai disana Sunghoon hanya duduk tanpa bersuara, sampai akhirnya Mr.Park membuka mulutnya.
"Liburan nanti kamu ikut papah ke Italia. Kita survey langsung kampusnya." Ujar Mr.Park
Sunghoon mengangkat kepalanya, "tapi pah--"
"--kamu inget perjanjiannya Sunghoon. Kalo nilai kamu turun, kamu ikuti kemauan papah. Lagipula pilihan orang tua itu yang terbaik untuk kamu." Jelas Mr.Park dan hanya mendapat helaan nafas dari Sunghoon.
"Berdua aja pah?" Tanya Sunghoon tidak ada semangat.
"Sebenernya mamah kamu akan ikut, tapi dia perginya sama clientnya, urusan pekerjaan. Kamu sama papah yang akan survey ke kampus. Mamah kamu punya urusannya sendiri." Jelasnya
Sunghoon menggaruk kepalanya, "terserah papah deh. Sunghoon cape mau istirahat." Setelah itu Sunghoon langsung pergi darisana.
Jujur dia ingin marah dan berteriak tapi dia benar benar lelah. Melawan juga sudah tidak ada gunanya. Terkadang orangtua tidak ingin mendengarkan kemauan anaknya.
🍂ㅇㅎ🍂
Kini Misha dan Henam sudah sampai dirumah, Misha masih cemberut mengingat kejadian tadi siang. Sedangkan Henam sudah bisa menebak kalau Misha habis bertengkar dengan Beomgyu.
"Ayo masuk, ngapain kamu diem aja disitu?" Tanya Henam dan hanya mendapat gelengan dari Misha.
Mereka masuk dan melihat beomgyu sedang menonton Televisi diruang tengah. Mata Misha menatap Beomgyu yang sedang memakan cemilan sembari rebahan seperti tidak peduli mereka datang kerumah.
"Beomgyu jangan sambil tiduran." Ingat henam dan Beomgyu pun merubah duduknya.
Henam berjalan menuju sofa di sebelah kanan sofa Beomgyu. Sedangkan Misha berniat untuk naik kekamarnya.
"Sini dulu Misha." Suruh henam dan dengan malas Misha menurutinya. Misha duduk di sofa sebelah kiri beomgyu.
"Kalian belum baikan? Abis berantem lagi?" Tanya Henam.
Beomgyu diam, Misha juga diam. Tapi wajah beomgyu seperti sangat tidak peduli dan itu membuat Misha merasa emosi.
"Mamah nanya loh ini."
"Dia yang mulai." Jawab Misha memalingkan wajah
Beomgyu menoleh kearah Misha, "suka ga nyadar diri."
"Eh, Lo bilang apa tadi?" Tanya Misha yang sepertinya sudah siap menerkam beomgyu, namun disuruh diam oleh henam. Misha pun kembali duduk.
"Jangan pake emosi kalo mau nyelesain masalah. Jelasin sama mamah, kenapa Ampe berantem lagi?" Suara henam terdengar jelas ditelinga mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...