Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
Kini mereka berdua sedang duduk menunggu pesanannya datang. Misha daritadi menutup wajahnya terus karna malu. Bukan, bukan malu karna Sunghoon.
Jadi ceritanya saat mereka pelukan tadi, ada ibu ibu yang menegor mereka sambil menggendong anaknya, terus bilang ke anaknya, "nanti kamu kalo udah gede jangan kayak gitu ya, ini kan tempat umum"
Saat itu Misha langsung melepaskan pelukannya dan kabur darisana, dia benar benar malu. Sebenernya disini sudah aman saja, tidak ada orang yang melihat mereka berpelukan tadi, tapi tetap saja dia malu.
"Sha udah lah, kan udha ga ada orangnya ini." Ujar Sunghoon sembari memegang tangan Misha yang dia pakai untuk menutup wajahnya
Misha pun mengangkat kepalanya, "tapi malu banget!! Lagian tadi kenapa pelukan sih!" Kesalnya dan kembali menutup wajahnya, namun Sunghoon menahan tangannya.
"Lah, kan kamu yang meluk duluan, kenapa jadi nyalahin aku?" Protes Sunghoon
Dasar Sunghoon, bukannya ditenangin malah dibuat makin kesel. Tak lama pesanan mereka pun datang. Mereka menikmati burger dan cola itu lalu segera menghabiskannya dan keluar dari sana.
Kini mereka berjalan jalan biasa saja di area Mall, Sunghoon masih menggandeng tangan Misha. Tiba tiba Sunghoon berhenti dan tentu saja Misha pun ikut berhenti.
Misha menoleh karna bingung, "kenapa? Ada yang ketinggalan?" Tanya Misha
Sunghoon menggeleng, lalu menghadap ke Misha, "aku mau kasih tau permintaannya." Ucap Sunghoon yang tentu saja membuat Misha kebingungan.
"Maksudnya?"
"Ituloh, kan kamu pernah bilang kalo mau bantuin Deket sama Cla, bakalan ngabulin satu permintaan." Jelas Sunghoon dan Misha baru ingat tentang itu.
Dia melepas pegangan tangannya dan melipat kedua tangannya itu, "yaudah mau minta beliin apa? Tapi jangan mahal mahal, uang jajan gue mau abis!" Balasnya dengan syarat yang dia berikan.
Sunghoon tersenyum kecil, "date."
"Hah?!"
"Kenapa? Kita kan udah pacaran masa ga mau date?" Tanya Sunghoon
Misha menggeleng, "bukan gitu, maksudnya..ini kita lagi jalan berdua di mall dan udah pacaran. Bukannya itu Date?" Tanya Misha balik
"Inimah cuma dadakan, first date itu harus dilakuin bener bener, direncanain dulu. Jadi aku mau ajak kamu buat beli dress, buat first date kita." Ucap Sunghoon dan langsung menarik Misha menuju butik dress dalam Mall.
Saat sampai jujur saja Misha kagum dengan dress cantik yang terpajang disini, namun sayangnya dia tidak suka dress.
Misha pun menarik Sunghoon ke pojok sebentar, "Hoon, gue gamau dress." Ucapnya
Namun Sunghoon hanya tersenyun kecil dan melanjutkan memilih dress yang cocok untuk first date mereka.
Misha yang kesal pun berjalan ke arah Sunghoon, mana dia sepertinya di ikuti oleh staff toko. Huh! Kebiasaan deh, dipikir dia mau nyuri apa!
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...