Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
"Hoon mau nonton?" Tanya Claretta saat mereka telah menghabiskan makanan yang tadi mereka beli.
Sunghoon masih memikirkan sesuatu, dia bingung karna niatnya ingin ajak Misha jalan jalan juga.
Claretta pun menyenggol lengan Sunghoon untuk membuat Sunghoon sadar, "Sunghoon?"
"Eh iya," jawabnya karna dikagetin tadi
Claretta tersenyum mendengar itu, "jadi mau nih?" Yap, dia salah tangkep, dia pikir Sunghoon jawab iya itu artinya mau, padahal itu karna Sunghoon ga fokus aja.
"Apaan?" Sunghoon bingung
"Ituloh nonton." Jawab Claretta
Dan akhirnya Sunghoon mengangguk, "bisa sih, tapi ga sekarang. Besok gapapa?" Balasnya dan tentu saja Claretta siap kapan saja. Jadi Claretta mengangguk senang.
"Yaudah gue anter Lo pulang ya, udah sore juga." Ujar Sunghoon dan Claretta pun mengangguk.
Mereka pun berjalan menuju mobil Sunghoon, lalu Sunghoon mengantarkan Claretta menuju rumahnya.
Sampai didepan rumah Claretta, mereka berdua melihat satu sosok pria yang berdiri didepan gerbang rumahnya. Sunghoon rasa dia tau itu siapa. Itu Yeonjun, ex crush nya Misha.
Tapi buat apa dia disini? Oh iya Sunghoon inget Misha kan pernah bilang kalo Yeonjun itu selingkuh Ama Claretta. Jadi maksudnya ini Sunghoon nge gep mereka selingkuh gitu?
"Eh bentar, ko dia disini? Gue keluar duluan Hoon. Lo mau kenalan?" Tanya Claretta saat dia melihat Yeonjun sudah melambaikan tangan kearahnya.
Sunghoon yang penasaran jelas ikut keluar, cuma sebelum itu dia mengambil foto dulu saat Claretta berjalan ke arah Yeonjun yang tersenyum padanya. Lalu dia ikut keluar.
"Eh Lo bukannya Sunghoon ya?" Ucap Yeonjun saat melihat Sunghoon berjalan ke arah mereka berdua.
Claretta pun menaikkan alisnya kaget, "loh kalian saling kenal?" Tanyanya antusias
"Ga Deket juga sih, sempet liat kalo lagi nganterin Misha pulang aja." Jelas Sunghoon
Yeonjun menyenggol Claretta, "ini Cla yang bikin Lo mau netep disini?" Ledek Yeonjun dan Claretta malah melototi Yeonjun.
Sedangkan Sunghoon, dia malah bingung. Kenapa sikap Yeonjun seakan akan biasa saja di gep lagi selingkuh?
"Tunggu kalian? Ada hubungan apa?" Tanya Sunghoon penasaran
Yeonjun terkekeh kecil, lagi lagi pada salah paham, "Lo ga mikir kita pacaran kan? Haha Cla ini sepupu gue." Jelas Yeonjun langsung menaruh tangannya dipundak Claretta.
Sunghoon tentu saja kaget, dia pikir mereka pacaran, karna Misha bilang gitu. Pantes saja di pergokin gini pada ga deg deg an melainkan pada ketawa.
🍂ㅇㅎ🍂
Hari ini mereka free class, karna semua guru pada rapat untuk Penilaian Tengah Semester nanti. Jadi seperti biasa Taehyun belajar materi yang belom dia pahami, Jungwon bermain Game dan Misha melamun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...