Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
"Lo bilang mau nonton bareng gue kan?" Tanya Misha yang masih berjalan sembari menggandeng tangan Sunghoon.Jujur Sunghoon kaget, tapi dia senang juga Misha mau nonton bersamanya. Cuma setuju buat nonton sih, bukan setuju di topik yang lain.
Kini mereka sudah sampai di depan CGV, "mau nonton apa?" Tanya Misha
"Hmm, terserah Lo aja sih." Jawab Sunghoon dan Misha pun segera berlari pelan menuju kasir dan membeli dua tiket Peninsula.
Misha Sebenernya pengen ngajak Sunghoon nonton itu darilama, bukan Sunghoon doang sih, tapi Jungwon sama Taehyun juga. Pas hari rapat orangtua. Tapi malah dapet kejadian yang ga mereka harepin.
"Mau beli popcorn? Cola?" Tawar Sunghoon setelah Misha datang membawa tiketnya.
Misha pun mengangguk, "boleh deh,"
Lalu Sunghoon membeli Cola dan popcorn untuk mereka berdua. Film dimulai sekitar tiga menit lagi, Misha sengaja membeli yang itu biar tidak menunggu lagi. Kalau memesan tiket di jam selanjutnya harus menunggu sekitar satu jam lagi. Misha tidak suka menunggu.
Jadilah mereka berdua langsung masuk kedalam bioskop dan mencari nomor bangku mereka. Tiga dari atas dipaling pojok, Misha tidak suka dipinggir. Selain banyak orang yang mondar mandir dan menghalangi pemandangannya, orang orang yang lewat tangga karna telat juga sangat menggangu.
"Lo yang dipojok atau gue yang dipojok?" Tanya Misha dan Sunghoon menyuruh Misha saja yang duduk di pojok. Misha dengan senang hati langsung duduk disana.
Film Sebenernya belum dimulai, hanya saja pintu bioskop sudah ditutup. Mereka hanya perlu menunggu beberapa iklan agar filmnya dimulai.
Meskipun film belum dimulai tapi Misha sudah meminum colanya lebih dulu. Karna saat menonton dia lebih suka makan popcornnya. Jadi colanya mau dihabisin sampe setengah, setengahnya lagi pas filmnya abis.
"Sha.." bisik Sunghoon
Misha menoleh, shit! Terlalu Deket, "hmm?" Jawabnya mencoba santai
"Soal di lab kemaren--"
"--kenapa bahas itu Mulu sih!" Kesal Misha karna Sunghoon selalu saja membahas itu. Seperti tidak ada topik lainnya.
Misha pun menatap kedepan dengan kesal, Sunghoon hanya terkekeh pelan melihat ekspresi wajah Misha. Padahal sedang kesal, tapi itu malah lucu Dimata Sunghoon.
"Bete banget kayaknya. Lo ga suka?" Tanya Sunghoon
Misha mengerutkan keningnya, "gasuka apaan?"
"Gasuka kissnya?"
"Bukan ga--suka.."
"Berarti suka dong."
Misha menolehkan kepalanya kesal, "siapa yang bilang suka coba!"
Kini Sunghoon hanya tertawa pelan, "Lo sendiri yang bilang bukan gasuka."
"Wah gila ya? Bilang ga suka bukan berarti suka."
"Bilang gasuka udah pasti suka. Pilihan cuma ada dua. Suka atau ga suka." Balas Sunghoon cepat membuat Misha kehabisan kata kata.
Karna kesal Misha langsung mengambil cola disebelah kirinya dan meminumnya. Sunghoon malah mengeluarkan smirknya.
"Kenapa Lo?" Tanya Misha sinis
Sunghoon menggeleng, "enggak, cuma pengen bilang aja. Yang Lo minum punya gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...