Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
Sunghoon sendiri yang tadi berniat menggoda Misha malah dirinya yang berada di posisi yang sama geroginya dengan Misha.
"Hoon.."
"Sung--HMppptt"
Suara Misha terpotong saat tiba tiba Sunghoon menempelkan bibirnya diatas bibir Misha. Misha membulatkan matanya sempurna saat benda kenyal itu menempel. Dia melihat Sunghoon menutup matanya, namun dia tidak bisa. Dia masih membuka matanya karna terlalu kaget.
Tak lama Sunghoon pun menjauhkan wajahnya dari Misha, dia bisa melihat Misha yang membeku dan tak berkedip sama sekali disana. Merasa bersalah karna mencium Misha tiba tiba Sunghoon pun menggigit bibir bawahnya. Sebenernya ciuman itu cuma saling menempel bibir saja, tidak lebih. Cuma jelas Misha tetap kaget dan Sunghoon tetap merasa bersalah.
Misha pun mengabaikan Sunghoon dan segera berlari keluar Lab, jelas Sunghoon mengejarnya karna takut Misha marah.
"Sha tunggu gue sha.." ucap Sunghoon sembari menyamakan jalannya dengan Misha.
Misha berniat untuk naik ojek saja, namun saat keluar gerbang dia sudah melihat mobil Sunghoon terparkir disana. Tiba-tiba tangannya ditarik begitu saja oleh Sunghoon yang baru saja sampai. Sunghoon menarik Misha hingga kedepan pintu mobil, dia membukakan pintunya untuk Misha.
Bingung harus apa, Misha pun langsung masuk saja kedalam. Begitupula dengan Sunghoon, setelah melihat Misha duduk, dia pun ikut masuk kedalam mobilnya.
"Seatbelt." Ucap Sunghoon mengingatkan, namun sepertinya Misha tidak dengan karna perempuan itu hanya menatap lurus kedepan.
Sunghoon menghela nafasnya dan memasangkan seatbelt untuk Misha. Reflek tubuh Misha menegak dan terdorong ke belakang agar tidak menyentuh Sunghoon. Dia meneguk salivanya.
"Merah amat cuma pasang seatbelt doang." Ujar Sunghoon dan langsung kembali ke tempat duduknya.
"Apasih! Brisik!" Kesal Misha dan merapikan posisi seatbelt nya lalu menatap kejendela. Tujuannya untuk menghindari tatapan Sunghoon, karna dia takut Sunghoon menangkap Misha sedang Blushing.
Lalu Sunghoon segera menjalankan mobilnya menuju rumah Misha. Sampai didepan rumah, Misha langsung saja berniat untuk turun. Namun bodohnya dia lupa melepas seatbelt nya.
Sunghoon pun terkekeh melihatnya dan berniat untuk membantu Misha, namun tangannya ditepis, "gue bisa sendiri." Ucap Misha dan Sunghoon hanya mengangguk.
Sebelum keluar dari mobil, Sunghoon menahan tangan Misha, Misha yang kaget pun dengan cepat melintir tangan Sunghoon sampe yang punya tangan teriak kesakitan.
"Aahhh Sha Sha, aww gila sakit woy."
Misha langsung melepas tangannya, "mau ngapain Lo!" Tanyanya tegas
"Astaga, gue cuma mau minta maaf Ama yang tadi. Gue ga seng--"
"Mana ada ciuman ga sengaja. Emnagnya Lo lagi mabok?!" Kesalnya
Namun Sunghoon malah mengeluarkan smirknya, "jadi Lo pengen gue ngelakuin itu dengan sengaja?" Tanyanya jail
Misha terdiam tidak suka karna merasa omongannya dibalas, "Apaansih!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...