Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
Sunghoon sudah selesai latihan dan langsung mengajak Misha untuk pergi ke loby. Dia menyuruh Misha untuk menunggu di loby utama sekolah karna Sunghoon ingin mengambil mobilnya dulu di Parkiran. Misha pun hanya mengikuti suruhan Sunghoon.
Saat menunggu di Loby, Misha bertemu lagi dengan Claretta, dia memasang wajah malas namun tetap pura pura Tersenyum.
"Eh hai, btw kita belom kenalan. Gue Claretta, panggila Cla aja. Lo?" Tanyanya
"Misha," jawab Misha sembari berjabat tangan dengan Claretta.
Claretta berjalan mendekat, "btw Lo mau kan deketin gue sama Sunghoon?" Tanya Claretta
Misha beneran bingung tapi ada rasa kesal juga, "emangnya Lo belom punya pacar gitu? Maksud gue cewe secakep Lo bahkan body goals pasti punya pacar kan." Tanya Misha yang seperti memastikan sesuatu.
Claretta tertawa pelan dan langsung menggeleng, "engga lah haha, gue aja baru pindah kesini masa udah ada pacar. Bisa kan ya please?" Pinta Claretta lagi.
Dan bodohnya Misha malah mengangguk, "gue ushain deh, soalnya Sunghoon juga susah suka sama orang kayaknya."
Claretta pun kesenengan dan langsung refkel memeluk Misha. Itu tentu saja membuat Misha kaget.
"Eh sorry hehe, gue kalo seneng pasti langsung meluk orang." Ujar Claretta dan hanya mendapat anggukan dari Misha.
🍂ㅇㅎ🍂
Kini Misha sudah duduk didlaam mobil Sunghoon, tidak ada yang bersuara karna Misha daritadi Seperti memikirkan sesuatu sedangkan Sunghoon fokus menyetir.
"Lo kenapa sih sha? Masih galau?" Tanya Sunghoon memastikan
Misha menggeleng, namun Sunghoon tidak percaya dan malah mengajukan pertanyaan lain, "btw tadi Lo ngobrol apa sama Claretta? Oh iya Lo inget dia kan?" Tanya Sunghoon lagi
Misha pun langsung menengok ke arah Sunghoon, "Hoon, Lo ada niat pacaran ga?" Tanya Misha tiba tiba membuat Sunghoon terbatuk karena kaget serta grogi.
Misha bingung dengan reaksinya, namun sedetik kemudian dia paham, "ga, jelas engga. Huft." Kecewa Misha dan kembali menyenderkan tubuhnya lalu menatap kearaha kaca.
"Kenapa tiba tiba nanya gitu deh?" Tanya Sunghoon dan Misha pun menoleh.
Dia memainkannya dasinya, "tadi gue sempet ngobrol Ama Claretta, dia minta gue buat ngedeketin kalian." Dan untuk kedua kalinya Sunghoon terbatuk lagi. Namun kali ini malah membuat Misha keheranan.
"Lo ga lagi sakit kan?" Tanya Misha dan langusng menaruh tangannya ke kening Sunghoon. Sunghoon sendiri membulatkan matanya kaget karna tiba tiba Misha seperti itu.
"Tapi Lo ga demam ko." Gumam Misha.
"Eh tapi Hoon, Lo tau ga sih? Belakangan ini gue ga sengaja ketemu ka Yeonjun lagi jalan bareng Ama perempuan kan. Gue pernah cerita ga sih? Pokoknya gitu deh, dan perempuannya tuh Claretta. Jadi gue bingung, kenapa dia bisa suka sama Lo kalo dia pacaran Ama ka Yeonjun?" Jelas Misha membuat Sunghoon ikut berfikir
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...