Don't be a silent reader
🍂ㅇㅎ🍂
Setelah mendengar perkataan Jungwon, jelas Beomgyu tidak akan diam saja. Dia langsung menaiki motornya dan pergi ketempat yang mungkin saja Misha datengin. Begitu pula dengan somi dan Heeseung yang mengikuti Beomgyu dengan motor Heeseung.
Oh ya kalo kalian penasaran, tadi Jungwon Dateng naik ojek. Taehyun nyuruh dia buat kejar ka Beomgyu dan ikut nemuin Misha. Jadi sekarang Jungwon menumpang pada mobil Sunghoon karna tukang ojeknya udah pergi.
"Terakhir Lo liat Misha dimana?" Tanya Sunghoon yang masih fokus dengan setirnya.
"Ojek, ke arah kiri dari sekolah. Rumahnya ke arah kanan, makannya gue yakin dia ga balik kerumah." Balas Jungwon sembari mengingat kejadian tadi.
Sunghoon langsung membanting stirnya menuju Bighit Highschool. Saat dijalan Sunghoon banyak bertanya tentang tempat yang mungkin saja Misha datengin, Jungwon cuma tau beberapa tempat kalo Misha sedih. Kamarnya sudah pasti, tapi karna dia tidak dirumah, jadi pilihannya hanya Karaoke di Timezone atau Tempat Ice Skating di Weply Mall.
Tapi saat mereka berada didepan Bighit Highschool itu, Jungwon minta diturunin disini saja, dia akan cari bareng Taehyun yang ternyata masih di depan gerbang sekolah.
Setelah menurunkan Jungwon, Sunghoon langsung mengarahkan mobilnya menuju Weply Mall. Mukanya benar benar khawatir dan fikirannya kacau, entahlah dia takut Misha melakukan hal gila.
"Astaga sha, Lo kemana sih.."
🍂ㅇㅎ🍂
"Taehyun! Misha ga ada dirumah, dia pasti ga akan pulang karna dia bawa semuanya. Dari pada Lo diem mulu, mending bantuin cari!" Teriak Jungwon yang berlari ke arah Taehyun.
Taehyun pun sadar dan langsung menyuruh Jungwon masuk mobil, tanpa menghampiri Taehyun dulu, Jungwon pun membuka mobilnya dan masuk kedalam. Taehyun segera menjalankan mobilnya.
"Kemana? Dia kemana?" Tanya Taehyun dengan tatapan takutnya
Jungwon menggeleng, "ga ada yang tau, pokoknya dia ga pulang kerumah."
Taehyun berdecik kesal, "AISHH!!!" Taehyun memukul stir mobilnya dan menaikkan kecepatan mobilnya, tujuan pertamanya jelas Weply Mall. Tempat wajib bagi Misha, dimana kalo Misha lagi banyak fikiran, seperti sekarang ini.
🍂ㅇㅎ🍂
Sunghoon langsung berlari menuju Timezone dan berlari kebagian karaoke, dia menjadi pusat perhatian karna berlari seperti itu. Bahkan staff mencoba menegurnya karna disini banyak anak anak tapi Sunghoon malah emosi sendiri.
Dia memeriksa semua ruang karaoke tersebut, namun tidak menemukan sosok yang dia cari. Lalu dia kembali berlari menuju wahana Ice Skating didalam mall itu. Dia melihat Beomgyu, Heeseung dan Somi baru keluar dari sana.
"Misha juga ga ada disini ka?" Tanya Sunghoon dengan nafas yang tersengal-sengal. Beomgyu menggeleng dan tetap berjalan menuju pintu keluar Mall.
Beomgyu fikir Misha ga mungkin Dateng ketempat yang biasa dia datengin, karna pasti semua akan datang kesana. Jadi pasti Misha pergi ke satu tempat yang ga pernah dia fikirin sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISUNDERSTANDING|| ft. 𝚂𝚞𝚗𝚐𝚑𝚘𝚘𝚗 /End
Teen Fiction'Sebuah kesalahpahaman tidak selalu berakhir buruk, mungkin ada yang bahagia. Tapi sepertinya tidak untukku' 🍂•Bahasa Non Baku 🍂•Ceritanya ngasal Start = 05 Agustus 2020 End = 15 Desember 2020 © ꜰɪɴᴄᴇᴅʀɪᴄ 🏅6 #Claretta : 10 Agustus 2020 🏅1 #Mis...