Fokus ya... Wily akan menjelaskan semuanya. Selamat untuk mengetahui semuanya😂😂 Hahahaha!!!!
***
Brakkk!!!!!!
Anggota The Eagle semua terlonjak kaget saat pintu berwarna putih itu dibuka dan dibanting denga kasar. Apalagi setelah tahu siapa yang datang.
Wily.
Wily menatap mereka satu persatu sambil melangkah menuju ke mereka dengan kedua tangan masuk ke dalam saku celananya. Lalu dia menarik sebuah kursi dan mendudukinya.
"Lo ngapain kesini?" tanya Ale sinis.
Wily tersenyum tipis, lalu dia mengutak-atik ponselnya sebentar. Kemudian kembali menatap mereka semua satu persatu.
"Dalang dibalik kejadian Indah dilecehkan, itu bukan Sagara. Tapi Arga," ujar Wily to the point.
Mereka semua terbelalak, bahkan ada yang mulutnya terbuka. Ale menatap tajam Wily, dia bangkit berdiri dan melangkah menuju ke arah Wily.
"Jangan emosi dulu, Ale. Gue tau kalo tanpa bukti lo semua pasti akan bela sahabat lo tercinta itu kan?" sindir Wily sambil geleng-geleng kepala.
"Apa sih maksud lo?!" tanya Ale sambil bersedekap.
"Oke. Gue udah gak bisa nahan lagi. Gue bakal langsung kasih tau semuanya ke kalian semua!" ujar Wily sambil menunjuk mereka semua.
"Kalian dengerin ini baik-baik. Diem, jangan komentar apapun sebelum gue selesai. Ini gue rekam dua minggu yang lalu. Tapi gue emang baru kasih tau kalian sekarang."
Wily meletakkan ponselnya dan dia menekan tombol pada layar ponselnya. Dan mulai terdengar suara-suara.
"Gue tau, lo kan yang jebak Sagara? Lo yang udah ngelecehin Indah," ujar Wily.
"Gak usah ngarang lo! Sok tau banget!" elak Arga.
"Gue denger semua omongan lo waktu lo di markas sendirian. Lo ngomong kalo lo udah berhasil ngeluarin Sagara. Dan ternyata lo suka sama Indah? Haha... dasar. Munafik banget lo! Fitnah sahabat lo sendiri, cuma karena cinta. Lo iri karena kedudukan Sagara sebagai ketua dan Ale yang malah nge-gantiin Sagara," jelas Wily panjang lebar.
Kemudian melanjutkan, "Apa sih yang lo pikir? The Eagle ini bukan geng besar. Kita semua bangun The Eagle cuma buat nambah temen, mempererat persaudaraan. Enggak untuk tawuran, buat buang-buang waktu. Kita cuma buat kumpul-kumpul doang, seneng-seneng. Lo gak pantes jadi bagian dari The Eagle."
Diam beberapa detik.
"Terus lo mau apa?" tanya Arga. "Kalo emang gue yang ngelecehin Indah. Kalo emang gue yang sengaja ngerencanain semua dan fitnah Sagara. Lo mau apa?!" sentak Arga.
"Iya! Gue yang udah ngerencanain semuanya! Gue yang fitnah Sagara!!! Puas lo?!!!"
Deg!!!!!
Ale dan yang lain menegang di tempat. Kemudian terdengar lagi suara dari rekaman itu.
"Emang bangsat lo!!! Anjing!!! Gak punya otak!! Cuma karena ambisi lo, lo hancurin semuanya!" teriak Wily.
"Yang penting gue seneng. Sebenarnya sih gue mau merkosa dia. Tapi gak jadi. Hahahah!!!" tawa Arga meledak.
"Busuk lo! Sialan! Semua bakal terungkap, Arga!!! Nyesel gue dulu percaya sama lo, anjing!!!!!!"
Rekaman itu berhenti. Wily menatap mereka. "Dan... di CCTV yang dikasih Arga ke kita, sebenarnya ada kejanggalan. Sepatu. Arga pake sepatu yang biasa dia pake. Dan kalian tau, Sagara waktu kita pergok dia pake sepatu vans," ujar Wily.
"Terakhir." Wily mengambil napas panjang. "Arga udah ngerencanain semuanya. Di hari yang sama. Waktu yang sama. Setelah Arga ngelakuin itu ke Indah, sebelumnya Arga ngasih baju yang sama, sama apa yang Arga pake. Dan dia maksa Sagara masuk ke gudang. Saat itu juga, kita mergoki Sagara di gudang," jelas Wily.
Mereka semua diam dengan tangan terkepal kuat. Belum ada yang bereaksi apa-apa.
Mereka tidak sadar, jika tenyata Arga mendengar semua dari balik pintu dengan tersenyum miring. Kemudian berbalik badan dan meninggalkan markas. Tadinya dia akan masuk ke dalam, tapi ternyata dia melihat Wily berada di dalam dan membongkar semuanya.
"Sialan lo Wil!" geram Arga.
"Oke. Selamat datang pada kejutan sebentar lagi," ujar Arga sambil mengutak-atik ponselnya lalu menempelkannya pada telinganya.
"Halo?" ujar Arga. "Lakuin apa yang gue suruh! Gak pake lama kerja lo!"
#####
Next?? Besok yaa... see youuu❤
Jangan lupa vote&comment!!!!!
Love you all💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Sagara
Teen Fiction"SEQUEL CHIKA&CHIKO >> BISA DIBACA TERPISAH." Perjuangan seorang Sagara yang rela mengejar seorang gadis bernama Ara. Mata coklatnya yang indah. Kelembutan dan kebaikan gadis berhati malaikat itu yang membuat seorang Sagara Biru jatuh. Jatuh pada pe...