🅂🄴🄻🄰🄼🄰🅃 🄳🄰🅃🄰🄽🄶 🄳🄸 🄲🄴🅁🄸🅃🄰🄺🅄. 🅂🄴🄻🄰🄼🄰🅃 🄼🄴🄼🄱🄰🄲🄰 🄳🄰🄽 🅂🄴🄻🄰🄼🄰🅃 🄱🄴🅁🄷🄰🄻🅄 🅁🄸🄰 💚
===
"Nana," lirih Kim Nami. Gadis itu terkulai lemas dalam pelukan Nana. Dingin, itulah yang Nami rasakan saat itu. Matanya ingin sekali membelalak, tapi tidak bisa. Matanya tertutup secara perlahan diluar kendalinya. Beruntung, ia masih bisa mendengar Nana dan juga angin di atas rooftop sana.
Keadaan seketika berubah. Nami yang sebelumnya baik-baik saja mendadak nyaris kehilangan kesadarannya saat ingin menginterogasi Nana. Gadis itu benar-benar tidak berdaya sekarang. Entah apa yang telah terjadi dengan gadis itu. Tapi, hal aneh juga menimpa Nana saat bersamaan dengan robohnya tubuh Kim Nami.
Nana, pemuda tampan itu kehilangan wujudnya sekarang. Hukuman itu masih berlanjut hingga saat ini. Raut wajahnya sangat kecewa. Padahal akhir-akhir ini, ia sedikit percaya diri bahwa gadis yang ada dipelukannya saat ini perlahan mulai menyukainya sehingga hukumannya akan berhenti.
"Dia bahkan pingsan saat melihat wujudku menjadi tak kasat mata," gerutunya sambil menatap Kim Nami.
Nana pun meletakkan gadis itu di atas kursi panjang yang posisinya berada di dekat pintu rooftop sembari menunggu gadis itu sadarkan diri. Tak lupa, ia juga berinisiatif menghubungi Mark agar menjemput Kim Nami di atas rooftop dengan alasan ada hal yang harus Nana selesaikan.
"Nami... tolong jaga rahasia ini."
🐰🐰🐰
[Turn Back Time]
🐰🐰🐰
"Nami... tolong jaga rahasia ini." Kalimat itulah yang terdengar di telinga Kim Nami sebelum Nana menghilang dari pandangannya.
Shock, tentu saja. Nami bahkan kehilangan separuh kesadarannya saat melihat Nana menghilang tepat di depan matanya sendiri.
Kamu percaya nggak? Kalau ada orang yang bisa bangkit dari kematian?
Saat mengingat kalimat itu, Nami sontak menutup mulutnya tidak percaya. Tapi kejadian ini sangatlah mustahil, ini diluar nalar akal sehat manusia. Dan jika memang benar, apa alasan Nana datang dalam kehidupannya dan selalu menjaganya sejak menjabat sebagai murid baru di kelasnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
TURN BACK TIME ✔️
Nonfiksi🚫ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴍᴇʀᴜᴘᴀᴋᴀɴ ʟᴀɴᴊᴜᴛᴀɴ ᴅᴀʀɪ ᴄᴇʀɪᴛᴀ "ɴᴀɴᴀ". ᴊᴀᴅɪ, ᴅɪsᴀʀᴀɴᴋᴀɴ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ ʙᴀɢɪᴀɴ ɪɴɪ ᴀɢᴀʀ ᴍᴇᴍʙᴀᴄᴀ "ɴᴀɴᴀ" ᴛᴇʀʟᴇʙɪʜ ᴅᴀʜᴜʟᴜ🚫 ➖ 𝒩𝒶𝓂𝒾-𝓎𝒶, 𝓉𝓊𝓃𝑔𝑔𝓊 𝒶𝓀𝓊. 𝒜𝓀𝓊 𝒶𝓀𝒶𝓃 𝓂𝑒𝓇𝓊𝒷𝒶𝒽 𝓈𝑒𝓂𝓊𝒶 𝒿𝒶𝓁𝒶𝓃 𝒸𝑒𝓇𝒾𝓉𝒶 𝓎𝒶𝓃𝑔 𝓅...