PART 20

5.1K 772 46
                                    

Lantunan instrumen di dalam ballroom yang begitu besar itu begitu mendayu, menenangkan dengan suara bisik dari beberapa orang yang saling bicara—dari ratusan para bangsawan yang hadir dengan pendamping ataupun keturunannya—Acara itu begitu megah, dengan makanan mewah serta fasilitas yang diberikannya.

Penyambutan di lakukan oleh seorang Raja yang kini berada di balkon megah dengan keturunannya yang menyisir satu per satu tamu yang ia kenal ataupun untuk berkenalan pertama kalinya—Tak ada kecanggungan diantara bangsawan yang kini mulai meminum minuman beralkohol bersama serta tawa yang terdengar.

Namun, tampaknya seorang manusia yang tengah berusaha menjadi seorang bangsawan itu tampak sedikit canggung dengan pakaian mewahnya yang begitu lembut. Blouses putih dengan renda pada bagian dada, pinggangnya yang dililit menggunakan kain lalu si tutupi oleh jas berwarna abu gelap dengang glitter serta motif spiral yang di buat oleh emas—

Terlalu mewah dan tampaknya pakaian yang digunakannya sama dengan apa yang digunakan oleh Raja yang kini menggenggam erat jemarinya walaupun udara terasa cukup hangat membuat Jungkook merapatkan tubuhnya dan memilih menunduk dengan kaki yang terus melangkah masuk dan Raja menyapa beberapa para kenalannya—Jantungnya berdetak cepat membuatnya terus bersembunyi di balik punggung tegap itu.

"Kim Taehyung!"

Raja mengangkat lengannya ketika ia menemukan teman lama—Keturunan dari Raja Barat yang mengadakan acara pertemuan malam ini, Namjoon—Pria yang memiliki dimple ketika tersenyum, namun tidak cukup membuatnya untuk tersenyum merekah seperti itu. Terlihat Raja Alathana itu menyapa walaupun tanpa senyumannya, tetap terlihat ramah karena dunia mengetahui bagaimana sikap Raja itu.

"Kau tidak menyambut kedatanganku semalam" ucap Taehyung membuat Namjoon tertawa dan menggelengkan kepalanya pelan walaupun tubuhnya membungkuk sekilas sebagai permintaan maaf—Mereka teman dekat dan Namjoon merasa bersalah karena itu.

"Sungguh—Aku tidak mengetahui jika kau yang datang— Ku kira Alathana tidak akan datang" ucap Namjoon yang kemudian melirik sekilas pada sosok yang terlihat seperti seorang bangsawan bersembunyi di balik punggung tegap sahabatnya itu—dengan anting yang menghiasi telinga, serta rambut mangkok panjang nya.

"Berhentilah menatap calon pendampingku, Namjoon—"

Jungkook melirik kearah Taehyung dengan jantungnya yang kini berdetak cepat karena suara husky itu terdengar seperti ancaman dan ucapan itu sukses membuat bangsawan di hadapannya tersentak berlebihan dengan bibir yang di tutup menggunakan jemari dan menatap tepat kearah iris hitam yang tampak langka disana.

"Calon—Pendampingmu?" Tanya Namjoon untuk sekedar memastikan, membuatnya kembali melirik kearah Jungkook mengikuti apa yang Taehyung lakukan. Hal itu membuat Jungkook sedikit membungkukan tubuhnya dan tersenyum tipis dengan bibir delima itu.

"Namaku Jungkook—" ucap Jungkook yang mencoba untuk memberikan senyuman terbaiknya walaupun pikirannya kini penuh karena bangsawan di hadapannya itu tampak tidak percaya dengan apa yang Kim Taehyung katakan, membuat Jungkook bertanya- tanya apa yang terjadi walaupun bibirnya kini bungkam.

Namjoon mengangkat lengannya hingga keadaan ballroom kini menjadi sunyi dengan para bangsawan yang menatap kearahya, membuat Jungkook tersentak dengan iris hitam yang mengedar sedangkan Taehyung hanya menggelengkan kepalanya pelan—Taehyung tahu akan seperti ini.

"Para Bangsawan ku yang terhormat—Aku membawakan berita besar untuk kalian semua—"

Jungkook terdiam dengan tubuh yang semakin ia rapatkan pada tubuh Taehyung hingga Raja itu melirik dan tersenyum tipis dengan pinggangnya yang kini dirangkul seolah melindungi walaupun membuat Jungkook sedikit berjengit—Jungkook tidak mengerti apa yang akan pria itu katakan karena semua mata kini tertuju padanya—Sedikit menyeramkan.

The Ring Solar Eclipse [TAEKOOK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang