.
.
.
Ruang keluarga
"Ck,ngapain sih exy nyuruh ngumpul?" Marah xuanyi.
Siapa yang gak marah coba,gaada angin gaada ujan tiba² ngajak ngumpul. mana udah jamnya istirahat."Yok,dah ngumpul semua?" Mucul juga batang idungnya si exy.
"Ngapain sih ngumpul² segala?" seru luda.
"Ngumpul bentar aelah,ada yang mau ngomong nih" sahut eunseo.
"siapa?" tanya dawon.
"Gua" seru seola.
Langsung diem 1 ruangan pas seola dateng,warbiasa emang auranya seola.
"Hhhah" hela napas seola.
"To the point aja,gua disini selaku yang merasa bersalah gara² sikap kasar gua ke kalian² ing-" belum selese ngomong udah dipotong sama congor laknatnya xuanyi."Heleh" seru xuanyi.
Songong banget congornya minta di gaplok pake bh exy.Sebelum si xuanyi ngomong aneh², sama meiqi dibekep pake lap meja tu mulut.
" gua pengen minta maaf smaa kalian terutama maknae line yang gua bentak tadi pagi" ucap seola panjang tapi gak lebar.
"Maapin kita juga ya unnie" seru maknae line.
Gatau tiba semua member meluk seola,bikin anak orang kejengkang aja heran.Kamar seolbo
"Makasih na,udah bantuin gua tadi" bona senyum lihat seola jadi lebih hangat sikapnya sama member dan dirinya sendiri."Iya unnie,ga masalah".
Gatau aja tiba² listrik mati bareng suara petir bikin takut bona.Duarrrr
"Aaaa eomma!" Teriak bona sukses bikin seola kaget. Mana teriaknya ga nyantuy.
"Gelap?" Seola cari hp nya di samping bantal buat cari bona.
"Bona?"
"Hiks..hikss,unnie aku takut" tangis bona yang ketakutan.
Fyi bona anaknya penakut kalo lawan petir sama gelap:)
Seola dateng sambil bawa senter dari hp nya,terus peluk bona yang lagi ketakutan sambil ngusap bahu bona biar tenang.
"Sttt.. jangan takut unnie disini" tenang seola.
"Unnie jangan pergi ya" mohon bona sambil natap mata seola.
"Iyaa~"Entah keberanian dari mana seola meluk bona.
Di elus? Punggung bona sampai tidur. Seola senyum semyum sendiri lihat wajah tidur bona yang damai."Salah gak gua suka sama lu?" Pikir seola sambil jalan kembali ke kasurnya.
-🪐-
"Sarapan woi bangun terus sarapan,bentar lagi latihan!" Teriak leader laknat kalo bukan exy. Udah gitu kalo teriak gak main² kencengnya.
Brakk
"Bacot lu" disahut bantingan pintu dari oknum kim seola yang gak kalah kencengnya.
"Hehe" gak merasa bersalah si exy main pergi aja. Seola masuk lagi kekamar dan lihat bona udah bangun tapi masih linglung?.
"lucu"
siapa sih yang ga gemes lihat bona kek gitu.
Disamperin bona sama seola, Bona geser dikit buat kasih seola duduk di kasurnya."na bangun,dah pagi nanti kita mau latihan" alus banget kalo sama bona, tiba² aja si bona malah nyender ke seola terus meluk.
"Bentar lagi unnie" lemah seola,dia bales peluk bona,sambil ngirup bau khas bona.
Skip,selese latihan
Kamar exy
"Heh lu berdua,gua mau ngomong sini" pinta seola.
Exy sama eunseo duduk depan seola.
"Ngomong apa?" Tanya eunseo heran
"Duain" sahut exy"Gua keknya suka sama member kita" jawab seola,sukses bikin duo rusuh melotot heran.
"Hah?,yang bener aja "
"Emang Seola ada yang mau?" Nyolot exy .langsung ditatap horor sama seola."Emang unnie suka sama siapa?" Tanya eunseo tampak heran.
"Bona" singkat jelas padat,jawaban seola bikin 2 orang itu langsung ngefreez."Ooh" itu doang jawabnya
"Terus maksut anda ngomong gini ke kita,apa?" Tanya exy."Hehehe" malah cengegesan seolanya.
"Bantuin nembak,hehe""Mati dong,bona kalo ditembak" sahut eunseo.
Udah gemes si exy sama eunseo,digeplak kepalanya suruh diem.
"Diem asu!""Oke oke ,kita bantuin tapi gak gratis" exy om² mode on.
"Tenang kalo itu" songong seola.
Sombongnya keluar,kalo urusan duit.-🪐-
VOMENTT
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^