VOMENTTTTT
..
.
FLASBACK DULU NYONG BIAR GAK PENASARAN.
setelah kejadian dihotel , seola sama dawon buru buru dilariin ke rumah sakit. agak lama seola sama dawon ditangani , sampe dimana dokter bagian dawon ngomong sesuatu yang bikin jantung anak wjsn kek naik roler coaster.
maap men kalo tulisannya salah.
"permisi , pasien kritis akibat kekurangan darah!"
"stok darah golongan ab dirumah sakit ini habis""apa salah satu dari kalian ada yang punya golongan darah yang sama?"
"saya dok!" sahut bona dari belakang kerumunan anak wjsn , tau kan kalo wjsn ngumpul 1 satu. "anda bisa ikut saya" ucap dokter itu sambil ngasih jalan buat bona.
"na" panggil exy pelan , bona cuma bales exy pake senyumnya. bona lakuin ini ke dawon bukan semata mata buat terimakasih , melaikan merasa bersalah.
gara gara dia 2 orang terdekatnya harus dari korban-- eh bentar soal kihyun , habis exy sama eunseo mbekuk kihyun. polisi yang ada dilantai bawah buru buru ke atas
dan udah dipastiin sekarang kihyun udah di dalem sel tahanan , panggung baru buat kihyun."hyunjung mana!" suara ibu ibu yang sangat amat mereka semua kenal. ibu seola , ibu seola dateng sama suami tercintanya. dari penampilannya sih udah kek orang habis kena angin puting beliung. acak acakan.
"hyunjung mana?!" ulang ibu seola yang udah gak bisa nahan air matanya. "kenapa bisa terjadi?" tanya ayah seola yang berusaha nenangin istrinya yang udah nangis sampe bengek.g.
"gini --" ucapan yeonjung kepotong gara gara dokter seola udah keluar. "keluarga pasien?"
"ya, saya ibunya!" jawab ibu seola.
"maaf , saya lancang"
"sebelumnya apa benar pasien pernah mengalami benturan di kepala belakangnya""iya dok"
"akibat benturan dulu yang dialamin pasien , dan ditambah benturan baru"
"dan juga tempat benturan itu sama , mengakibatkan tengkorak bagian belakang pasien retak" syok semua syok , bona yang baru ada balik dari ruang dawon ikut kaget."akibat dari retakan tengkorak itu , pasien bisa saja mengalami hilang ingatan"
"tapi kita tidak tahu , apakah pasien mengalami hilang ingatan total atau sebagian""tapi apa bisa disembuhin dok?"
"tergantung pasien mau mengikuti protokol kemoterapi yang cukup menyakitkan"
"tapi tenang saja , sejauh ini pasien yang mengalami hilang ingatan , biasaya akan pulih seiiring berjalannya waktu , dan juga usaha pasien untuk mengingat"
/sumpah ini ngarang banget gaada unsur kedokterannya/"hyunjung-ah" ucap ibu seola lemah.
"ngak ngak mungkin seola!" teriak histeris terus lari ke arah pintu kamar rawat seola. "seola!"
"seol--"
plakk
/terinspirasi dari suara hati seorang istri wkkwwkk/"eom--"
"kamu!"
"kamu yang bikin anak saya jadi gini kan!""SEJAK HYUNJUNG PACARAN SAMA KAMU , MASALAH SELALAU DATENG!"
"DAN SEKARANG KEULANG LAGI!"
"DULU EMANG SAYA SETUJU HYUNJUNG PACARAN SAMA KAMU!"
"TAPI SEKARANG SAYA TARIK OMONGAN SAYA!""t-tapi" bona gak bisa ngomong lagi , antara sakit hati sama sakit pipi.
"LIHAT , SEKARANG DAWON JUGA IKUT JADI KORBAN!"
"ITU SEMUA GARA GARA KAMU!""KAMU KIM BONA , SAYA BLACKLIST JADI CALON MANTU!" becanda men , jan tegang tegang bacanya.
"ini sudah jadi keputusan saya!"
"saya akan bawa hyunjung pergi dan jangan harap bisa ketemu hyunjung lagi!""tapi ajumma!" sahut exy yang dari tadi diem.
"untuk kelanjutan grub kalian , saya akan bicara langsung ke agensi!" lanjut ibu seola terus masuk ke kamar seola ninggalin bona , member wjsn sama ayah seola.
"na , jangan dengerin omongan eomeonim ya" ucap ayah seola terus ngikut masuk kedalem.
tapi gak tau aja , hari dirumah sakit itu merupaka hari terakhir seola sama bona bisa ketemu. orang tua seola diem diem bawa seola pergi dari rumah sakit tanpa sepengetahuan member , manager sampe agensi.
seminggu bona ditinggal seola , bona udah kaya mayat hidup. jarang makan , cuma nangis , tidur , nangis. secarang ngak langsung bona pelan pelan malah mbunuh anak yang ada didalem kandungannya.
sampe dimana puncak bona harus kehilangan calon bayinya.dah segitu aja flashbacknya jangan banyak banyak.
flashback off:"kim-shi" sapa pegawai studio pemotretan ke arah seola yang baru aja sampe di studio foto. oh iya seola sengaja pas baru mendarat langsung ke studio gara gara pengen ngabisin waktu seminggu dikoreanya buat jalan jalan.
"modelnya?" tanya seola sambil ngebuka map biodata model yang dimaksut. "didalem ruang meeting" jawab pegawai itu. "oke makasih!" jawab seola terus jalan ke ruang meeting.
cklekk
"cuma 1 orang?" batin seola pas kepalanya ngintip dikit ke dalem ruang meetin. habis itu seola masuk ke dalem sambil gegayaan buka map biodata tadi.
sreek
"dengan siapa?" tanya seola yang masih sok sok an ngelihat map yang otomatis bikin wajah dia smaa lawna bicaranya ketutupan.
"bona , kim bona" jawab lawan bicara seola.
"tapi disini jiyeon?" ucap seola sambil nurunin map yang dipegang tadi , dan bwaa muka seola langsung dikenal dong sama bona.
"SEOLA?!" disitu bona langsung teriak kaget , seola yang diteriaki juga ikut kaget.
"hah seola?!"
"bukan nama saya hyunjung!"
"kim hyunjung!"jelas seola , bona langsung geleng geleng gak percaya smaa apa yang dia lihat sekarang."gak mungkin"
"ini aku gak mimpi?!" heboh bona sambil megang pipi dia. seola cuma natep bingung. tapi gak lama seola inget sesuatu tentang nama 'seola'."seola? saya pernah dengar nama itu" ucap seola yang bikin bona ngelihat seola. "mei--"
greep
-🪐-
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^