.
.
.
bona side:
bona sekarang sendirian ditaman cuma ditemenin lampu jalan sama hp doang.
"kihyun mana sih?" ucap bona bingung
"ditelfon dari tadi gak bisa²""serem juga lama² ni taman"
bona coba buat telfon kihyun lagi,ini udah ke 10 bona coba nelfon kihyun tapi gaada balesan sama sekali.paling cuma oprator hp yang ngasih tau sisa pulsa.
"seola unnie beneran ninggalin aku" ucap bona sambil nyoba ngerakin ayuna pelan disambung helaan napasnya.
"seola unnie masih marah sama aku gak ya?" tanya bona ke dirinya sendiri.
bona buka hpnya lagi terus dia masuk ke galeri,sambil nunggu kihyun dia lihat² galerinya.
eh ternyata di galerinya masih ada fotonya sama seola pas masih pacaran.
bona lihat fotonya sambil senyum²,mungkin kalo ada orang yang lihat paling udah dikira gila si bona.tapi ini udah malem sepi pula.
tapi habis itu ada rasa nyesel di hati bona gara² ngeduain seola dulu.
yakan ape² penyesalan mesti di akhir.
"lucu juga ya gaya pacaran gua"
(iya kok lucu saking lucunya pengen gua jodoin lu berdua)
-seolbo 2020"dingin juga" ucap bona sambil ngusap² kedua lengannya gak cuma pake kaos lengan pendek doang.
hoaamm..
"mana udah ngantuk juga"
habis itu bona lihat jam di hpnya,terus kaget gara² udah jam 1 malem.
"loh,udah jam segini"
"ini gimana gua pulangnya mana udah sepi banget" bona langsung mikir buat nelfon member wjsn lainnya buat jemput dia.tapi habis mikir hp tiba² hpnya bunyi.titt titt.
"yah yah"
"kok mati sih" ternyata bona lupa ngecas hpnya sebelum berangkat tadi alhasil sekarang hpnya mati."duh ini gimana" bona balik duduk ke ayunan tadi.
"eomma jiyeon takut" ucao bona setengah merengek kali aja ada yang dengeer. iya kalo yang denger manusia,kalo yang lain:).
srek srekk
bona tiba² denger suara kaki diseret ngarah ke dia.
sreek sreek
makin deg degkan bona mana suaranya makin deket lagi. bona langsung diem di tempat sambil nutupi telinganya,kali aja itu cuma halusinasi doang.
puk
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^