Selesai sarapan semua member langsung berangkat ke tempat latian. Pas udah sampe di gedung starship,para member langsung latihan.
"Sekarang istirahat sebentar setelah itu lanjut lagi" ucap pelatih.
"Nee" sahut member wjsn.
Waktu istirahat seola cuma duduk mojok sambil main hp. Gatau tiba² bona dateng bawa roti.
"Apa?" Tanya seola.
"Makan,kamu cuma makan dikit tadi" ucap bona sambil duduk di samping seola.
"Makasih,bbo" seola senyum terus ngecup pipi bona bentar.
Cupp..
"Heh!maen cium² aja inget tempat woi" cocros eunseo. Bona yang tau aksinya seola kepergok eunseo cuma nunduk malu.
"Ayo latian lagi!" Suruh exy.
Mumpung ada exy,kalo enggak bakal di olok² terus sama eunseo."Yuk,berdiri" ucap seola sambil ngulurin tangan ke bona. Bona senyun terus berdiri dibantu seola.
Selese latian
"Eh kalian kek mobil dulu aja,gua mau ke toilet bentar" ucap bona
"Gak mau dianterin?" Tawar seola.
"Gak usah,aku bisa sendiri kok" jawab bona. Habis itu bona lari kek toilet sendiri.
Udah 5 menit seola nunggu di depan gedung tapi bona gak muncul², bikin khawatir seola.
"Kok lama banget ya?"
"Apa gua susul aja" habis ngomong gitu seola ijin ke exy kalo mau nyusul kek toilet.Pas lagi nyusul bona,seola lewatin belokan terus gak sengaja lihat bona ngomong sama laki². Tapi seola ga tau siapa laki² yang ngomong sama bona. Seola bodo amat terus panggil bona.
"Bona!"
Bona nengok,terus kaget. Laki² yang bareng bona cepet² pergi pas denger seola teriak.
Bona sendiri langsung pasang wajah biasa pas seola udah deket dia."Kok lama banget?" tanya seola.
"Gapapa,hehe" cengeges bona.
"Yuk balik ke mobil" sambung bona,terus gandeng tangan seola. Seola gak berani nanya siapa yang sama bona tadi.Depan mobil
"Masuk dulu sana" suruh seola.
Bona nurut aja,toh ga masalah. Habis bona masuk giliran seola yang naik. Terus nengok ke belakang bentar tepatnya di pintu masuk,seola lihat ada laki² yang tadi bareng bona. Tapi dia bodo amat,dia tutup pintu mobil terus duduk di samping jendela. Agak jauh dari bona.
Seola di mobil cuma diem,padahal anak² wjsn pada nyanyi² gajelas. Dia masih bingung sama laki² di gedung tadi.
Bona yang lihat seola diem aja cuma natep bingung.
"Seola kenapa ya?" Bingung bona.
Pas nyampe drom seola langsung cepet² turun,dia gak nungguin member ato bona.
Anak² wjsn pada bingung seola kenapa."Seola unnie kenapa?" Tanya yeonjung ke bona.
"Gatau" singkat bona.
"Kalian berantem?" Sahut eunseo.
"Enggak juga"
Habis itu anak² wjsn pada masuk ke drom. Terus pada istirahat dii kamar masing².
Kamar seolbo.
Ckleek..Bona buka pintu kamarnya sama seola, terus lihat seola udah tidur di ranjangnya sendiri. Bona deketin seola terus tanyain kenapa dia.
"Seol?kenapa?" Tanya bona
KAMU SEDANG MEMBACA
True Love°
Non-FictionEND 10.10.20. chapter awalan emang aneh hehe:D WARNING : b x g g x g gg ship ya anjir ^♡^