50

493 42 4
                                    

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



4 years after the incident~

"bona mana?"  ucap eunseo yang baru aja masuk ke apartemen punya bona bareng xiao.

"gak tau , tadi bilangnya mau ke pemakaman"  jawab soobin yang udah dateng duluan bareng exy.  harusnya tuan rumah yang nyapa tamu , ini malah tamu nyapa tamu.

"kasihan bona unnie , udah 4 tahun loh ini" sahut xiao  sambil jalan ngelihat lihat apartemen bona dan ketemu foto seola. "kalo aja kejadian dulu kita bisa dateng lebih cepet , mesti bona unnie sama seola udah bahagia bertiga bareng anaknya" lanjut xiao merasa bersalah.

-🌙-

"hai , gimana disana?" tanya bona ke batu nisan yang udah berumur 4 tahun .
/korea pake batu nisan kan?/
bona bersihin sedikit rumput yang udah tumbuh disekitar tanah tempat calon anaknya beristirahat.

"eomma sehat disini"
"kamu sehat kan?" tanya bona , kalo ada orang yang lihat mesti bona udah dibilang gila.

"appa kamu juga sehat kok" lanjut bona sambil ngelihat cincin yang dikasih seola sehari sebelum kejadian hotel itu.

drttt drtttt

"pulang , anak anak udah pada nyampe"
"mau apartemen lu jadi kapal pecah?" ucap exy disebrang sana.

"iya" jawab bona terus matiin telfon dari exy tadi.

"lihat , paman kamu udah nyuruh pulang , kamu baik baik disana ya" ucap bona sambil naruh bunga yang tadi dia beli pas perjalanan ke pemakaman tadi.

"jangan bikin dosa"
/ya allah ibuㅠㅠ/

"eomma pulang" lanjut bona terus jalan ke arah mobilnya yang dia parkir diparkiran umum.

-🌙-

tok tok tok

"masuk" sahut orang yang ada didalam ruangan itu.

"permisi kim-shi , orang yang kemarin ingin bertemu  dengan anda lagi" ucap pegawai itu ke pimpinannya.

"siapa?"

"meiqi dan xuanyi " jawab pegawai itu yang bikin pimpinan itu diem. "lagi?"  batin pimpinan itu.

"kim-shi , kita usir atau --"

"suruh mereka ke hadapan saya" ucap pimpinan itu angkuh. "baik" bales pegawai itu terus undur diri.


tok tok tok


"masuk!"

"seola itu beneran lo?!" ucap heboh xuanyi yang kaget lihat seola-- iya itu seola , pimpinan perusahaan kim's cabang cina. meiqi smaa xuanyi setelah kontrak sama wjsn habis mutusin buat gak memperpanjang kontrak sama kek member lainnya , gak ada yang memperpanjang kontrak grub. tapi masih ada beberapa yang stay distarship kaya , bona , dawon , yeonjung , exy , sama soobin.

"seola siapa? bentar kalian bisa bahasa korea?" ucap seola bingung karna sejak dia dicina namanya cuma hyunjung doang.

"seola nama lu lah!" ucap xuanyi

"no , nama saya hyunjung!" elak seola yang masih bingung.  "lu gak tau seola?" sahut meiqi yang dari tadi ngawasin gerak gerik seola atau hyunjung.

"seola siapa?" tanya balik seola

"bentar bentar , lu kenal kita?"

"ya kenal lah , kalian kan idol cina terkenal yang sekarang lagi naik daun itu kan" jawab seola

"lu gak kenal bona?" tanya xuanyi, seola langsung diem kelihatan banget seola langsung mikir keras pas denger nama bona disebut xuanyi.

"saya tidak kenal"
"jika kalian repot repot dateng ke kantor saya cuma buat nanyain hal yang gak jelas asal usulnya"
"mending keluar"  ucap seola yang seolah olah gak mau denger apapun dari mexuan.

bib

"keluarkan mereka dari ruangan saya!" ucap seola tegas ke telfon kantor yang ada diruangannya.

-🌙-




"bona? bona siapa?" sekarang  seola udah didalem mansionnya , sejak kedatengan mexuan ke kantornya tadi siang. seola terus kepikiran sama nama bona yang menurutnya ganjel banget di otaknya.

"akhhh" ringis seola sambil megang kepala bagian belakangnya , itu alesan seola gak mau nginget apapun. setiap seola berusaha nginget kejadian , nama , muka orang mesti kepalanya bakal ngeluarin rasa sakit.
itu udah dialami seola 4 tahun setelah dia bangun dari koma.  pas bangun seola cuma inget orang tuanya.

"obat" ucap seola sambil ngerogoh rogoh laci buat ngambil obat yang ibunya simpen. "ngak ada akkkh!" seola masih kesakitan , tanpa obat pereda  seola bakal kesiksa sama sakit dikepalanya.

gak ada cara lain , seola cuma bisa tidur sambil nahan sakit itu. sebenernya seola mau minta tolong , tapi di mansion gede mewah ini seola cuma tinggal sendiri.
g

oblok emang~.

-🌙-

"ne eomma!" ucap seola ke ibunya yang nelfon dia pagi pagi. 

"ngak ada yang ketinggalan kok"

"................."

"iya"

bib

"korea?" ucap seola sambil ngelihat pesan di hpnya yang  mengharuskan seola berangkat ke korea hari itu , buat ngerate artis artis korea yang bakal jadi ba brand bikinan seola.

"kim jiyeon?"
"lucu namanya" ucap seola sambil ngelihat lihat daftar nama artis lainnnya.

-🌙-

"iyee..." sahut bona ke managernya yang nelfon pagi cuma mau bilang kalo bona bakal ketemu langsung sama pimpinan brand yang bakal dia modelin.

"ganggu banget ah" ucap bona terus nutup badannya lagi pake selimut.

"seola sekarang lagi apa ya?" bona sering gitu tiba tiba aja sering kepikiran seola ,padahal seola gak pernah mikirin dia.

mau tau kenapa bona sama seola pisah  , nanti jeda dulu.

VOMENTT!
yes tinggal 1 chapter selese ini book

True Love°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang